Giliran TNI AL di Lingga Disuntik Vaksin

Kepala Balai Pengobatan Lanal Dabo Singkep, Letda Laut (K) dr. Tamam Mubarak

Lingga - Setelah personel Kepolisian Resor (Polres) Lingga, divaksin pada Selasa (2/3/2021), kini giliran prajurit dan pejabat di lingkungan Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, divaksin.

Kegiatan vaksinasi terhadap 60 orang di lingkungan Lanal Dabo ini dilaksanakan di Gedung Diponogoro, Mako Lanal Dabo Singkep, Rabu (3/3/2021).

Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Didik Hermawan melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dabo Singkep, Letda Laut (K) dr. Tamam Mubarak mengatakan, sasaran vaksinasi yang dilaksanakan oleh Lanal Dabo yakni, seluruh orang yang berada di lingkungan Lanal.

"Lanal Dabo Singkep melaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan sasaran 60 orang yang meliputi militer, PNS dan PHL yang ada di Lanal Dabo Singkep,” kata Letda Laut (K) dr. Tamam Mubarak disela-sela kegiatan vaksinasi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi, Lanal Dabo Singkep bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga yakni Puskesmas Lanjut sebagai vaksinator.

"Untuk vaksinasi dosis tahap kedua nanti akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2021 mendatang di Mako Lanal Dabo Singkep," pungkasnya.

(ruz)
SHARE US :