https://www.batamnews.co.id

Menghilang usai Pelantikan, Apri Sujadi: Saya Pergi Ziarah

Bupati Bintan Apri Sujadi berziarah ke makam orangtua usai dilantik di Kantor Gubernur Kepri. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Bupati Bintan Apri Sujadi meninggalkan aula utama Kantor Gubernur Kepulauan Riau melewati pintu samping usai dilantik.

Diketahui, Ketua Partai Demokrat Kepulauan Riau langsung meninggalkan Kantor Gubernur Kepulauan Riau menuju ke sebuah makam.

Usai mengikuti persepsi pelantikan, Apri didampingi sang istri Deby Maryanti serta rombongan langsung melaksanakan ziarah ke makam almarhum orang tuanya di Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Selain sang istri, Apri juga didampingi Kepala Dinas PUPR Bintan Herry Wahyu, Kepala Bapelitbang Bintan Setiyoso, dan Kepala Dinas Kominfo Bintan Aupa Samake.

Apri mengatakan, ziarah ke makam sang almarhum ibundanya itu merupakan bagian nazar dirinya serta rasa kesyukuran bahwa dirinya masih diberikan kesempatan untuk mengabdi di Kabupaten Bintan.

"Seperti biasa , ini bagian nazar usai dilantik seperti rasa kesyukuran bahwa Allah SWT memberikan kesempatan untuk mengabdi bagi daerah " ujarnya.

Apri menyampaikan, usai pelantikan ini dirinya bersama Robby Kurniawan akan langsung konsen dalam menjalani pemerintahan. 

"Alhamdulillah saya mengikuti pelantikan dengan Pak Ansar Ahmad, Gubernur Kepri. Pelantikan Alhamdulillah berjalan lancar, tentunya kita akan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang penting diantaranya recovery ekonomi "sebutnya.

(adi)