Bupati Bintan Kembali `Menghilang` usai Dilantik, Kemana?

Apri Sujadi dan Roby Kurniawan usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan saat berada di dalam Aula. (Foto: Ary/Batamnews)

Tanjungpinang - Pasangan Apri Sujadi-Robby Kurniawan akhirnya dilantik secara resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Kepulauan Riau.

Namun, usai dilantik di Aula Utama Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Ketua Partai Demokrat Kepri itu tidak keluar melalui pintu utama.

Saat ditanya wartawan kenapa tidak bersama Bupati Bintan, Wakil Bupati Robby hanya mengatakan sudah keluar. 

"Bapak sudah keluar," kata Robby singkat sambil masuk ke mobil dinasnya di Dompak, Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021). 

Sempat 'Menghilang'

 

Sebelumnya Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi muncul ke publik usai dikabarkan menghilang beberapa hari setelah Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). 

Apri terlihat datang di Aula Utama Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang sekitar pukul 08.52 WIB, dengan menggunakan mobil dinas dan memakai baju pelantikan lengkap. 

Apri sempat menyapa pejabat dan petugas yang menjemputnya di depan pintu aula yang mempersilahkan untuk langsung masuk ke dalam aula. 

Saat disapa sejumlah wartawan dan menanyakan kesehatannya. Apri pun menjawab dengan singkat. 

"Alhamdulillah sehat," kata Apri sambil masuk tanpa melihat kerumunan wartawan yang menyapanya. 

Apri Sujadi dikabarkan menghilang selama tiga hari, bahkan saat acara gladi bersih pelantikan pada Kamis (25/2/2021) malam di aula, Apri tidak datang dan digantikan oleh Kepala Dinas Kominfo Bintan, Aupa Samake.

Catatan Redaksi:

Redaksi Batamnews mengubah judul dan sebagian redaksional berita ini sebagai koreksi atas ketidakakuratan informasi yang diperoleh.

Redaksi memohon maaf atas hal ini.

(sut)
SHARE US :