Ismiyati Lantik Pengurus PKS Kecamatan se-Tanjungpinang

Ismiyati Lantik Pengurus PKS Kecamatan se-Tanjungpinang

DPD PKS Tanjungpinang melantik pengurus kecamatan (Foto:ist)

Tanjungpinang - Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati melantik seluruh pengurus tingkat kecamatan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, di Aula Kantor DPD PKS Tanjungpinang, Minggu (14/2/2021).

Sebanyak 20 orang pengurus dilantik dari empat kecamatan yang ada. Masing-masing pengurus diisi oleh lima orang yang mengisi jabatan ketua, sekretaris, bendahara, kaderisasi dan BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga).

Dalam arahannya Ismiyati berharap semua pengurus di tingkat kecamatan menguatkan komitmennya untuk terus melayani masyarakat.

"Selamat dan sukses saya sampaikan kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini semoga bisa terus berkomitmen menjalankan sumpah jabatan yang diucapkan saat pelantikan dan terus berkomitmen untuk terus bersama melayani masyarakat," kata Ismiyati.

Dia juga berharap seluruh pengurus mampu meningkatkan citra partai dan mampu menghilangkan stigma negatif yang ditujukan kepada partai selama ini dengan menjaga diri dari berbagai tindakan negatif.

"Berikutnya kita berharap semua DPC yang merupakan tingkat kecamatan ini nanti mengokohkan struktur keluruhan se-Tanjungpinang," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews