Ruben Onsu: Imlek Tahun Ini Penuh Ketakutan

Ruben Onsu: Imlek Tahun Ini Penuh Ketakutan

Ruben Onsu. (Foto: Detikom)

Jakarta - Tahun baru Imlek tinggal dua hari lagi. Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang turut merayakan hari besar tersebut.

Ruben Onsu menyebut, Imlek tahun ini tidak seperti biasanya. Banyak ketakutan yang ia rasakan karena masih di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Meski begitu, Ruben Onsu tetap merayakannya. Ia akan mengadakan acara kecil-kecilan di rumah bersama keluarganya.

"Ya di rumah, nggak ke mana-mana, ya samalah dengan yang lainnya, penuh dengan ketakutan. Jadi cuma makan keluarga doang, jadi nggak ngundang yang lain," kata Ruben Onsu saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Walau tanggal merah, Ruben Onsu tetap bekerja seperti biasanya. Ia baru akan merayakan Tahun Baru Imlek sepulang syuting.

"Semuanya, ya kita makan bareng. Sebenarnya kan malam Imlek, cuma di Imlek besok ini saya ada acara, jadinya di Jumat selesai Brownis, baru makan keluarga besar," ujar Ruben Onsu.

Walau tak ke mana-mana, Ruben Onsu akan mendekorasi rumahnya agar suasana Imlek tetap terasa. Suami dari Sarwendah itu juga akan membagi-bagikan angpao kepada keluarga dekatnya.

"Tapi dekor, biar suasananya beda lagi, di dekor rumahnya lagi biar suasananya Imlek," tutur Ruben Onsu.

"Yang paling mempersiapkan diri kan emak bapaknya, itukan yang orang sudah nikah yang kasih angpau," tandasnya.

Di Imlek tahun ini, Ruben Onsu tak mau repot-repot. Untuk seragam pun Ruben Onsu juga tidak menyiapkannya.

"Lha orang di rumah, nggak ngapa-ngapain," tutup Ruben Onsu.

Ruben Onsu belum lama ini dibuat kesal dengan salah satu stand-up comedy, Ridwan Remin. Hal tersebut dikarenakan Ridwan yang meroasting kehidupan pribadinya di depan masyarakat.

Ruben Onsu pun langsung mengungkapkan kekesalannya di Instagram miliknya. Ruben Onsu mengatakan apa yang dikatakan Ridwan sungguh tidak pantas untuk dijadikan bahan roasting.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews