14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Menikah dengan Karlie Fu

14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Menikah dengan Karlie Fu

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menunjukkan buku nikah milik mereka. (Foto: Instagram Karlie Fu)

Jakarta - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah melepas status janda selama 14 tahun setelah menikah dengan pria bernama Karlie Fu.

Hal ini diketahui dari status Instagram Karlie Fu, seperti dikutip dari kumparan, Sabtu (6/2/2021).

Karlie mengunggah sepuluh momen mesra keduanya dalam sebuah acara pernikahan.

Dalam unggahan itu, mereka berdua tampak bahagia ketika memamerkan buku nikahnya. Terlihat pula putri Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania, yang hadir dalam acara tersebut.

Di bagian keterangan foto, Karlie menuliskan ungkapan romantisnya. Dia mengaku sangat bahagia karena Ikke kini telah menjadi istrinya.

“Saya bahagia kamu bijaksana, saya bahagia kamu pengertian, saya bahagia kamu sangat menyenangkan, tetapi yang terpenting, saya bahagia kamu adalah istriku. Aku mencintaimu @ikkenurjanah0518,” tulis Karlie dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, di kolom komentar sejumlah artis juga ramai memberikan selamat pada pasangan tersebut. Wanda Hamidah dan Marcel Siahaan, misalnya.

“Aww... Alhamdulillah... samawa Karli dan Ikeeee..,” tulis akun @wanda_hamidah.

“Guys, selamat ya!,” kata @marcellsiahaans.

Sebelumnya, Ikke Nurjanah pernah menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 1998 silam. Namun rumah tangganya kandas pada tahun 2007. Dari pernikahan itu, Ikke Nurjanah dikaruniai seorang Putri bernama Siti Adira Kania.

Dilihat dari akun Instagramnya, Karlie Fu cukup dekat dengan sederet artis Indonesia. Beberapa di antaranya adalah mendiang Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro.

Karlie Fu juga diketahui cukup aktif berolahraga. Ia gemar bersepeda, main bulu tangkis, hingga bola basket.

(dod)
Komentar Via Facebook :