Roy Marten Positif Covid-19 dan Dirawat di RS, Gisel Kirim Vitamin

Roy Marten Positif Covid-19 dan Dirawat di RS, Gisel Kirim Vitamin

Roy Marten. (ist)

Jakarta - Aktor senior Tanah Air, Roy Marten, baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya positif virus COVID-19. Kabar itu ia sebarkan melalui postingan di Instagram pribadinya.

"Orang tua ini kena juga," tulisnya di kolom caption, dikutip dalam akun Instagram @roymarten5213.

Selanjutnya, ayah Gading Marten ini juga meminta orang-orang yang pernah bertemu atau menjalin kontak dengannya untuk melakukan pemeriksaan. Harapannya, agar mereka bisa cepat mengetahui kondisi dan tak menulari pada orang lainnya.

"Buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr," tuturnya.

Roy Marten mendapat perawatan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga. Ia bersyukur bahwa para tenaga medis yang bekerja menanganinya memberikan perawatan maksimal.

"Terima kasih RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang sungguh luar biasa menanganinya," tutupnya.

Menanggapi postingan tersebut, banyak netizen hingga artis yang memberi dukungan padanya. Tak sedikit, beberapa diantaranya pun menyampaikan doa agar Roy Marten bisa kembali mendapatkan kesehatan seperti sebelumnya.

"Cepet sembuh pa," tulis Gading Marten, dengan akun @gadiiing.

"Lekas pulih Om Roy," tutur @kuyentertainment.

"Roy, Cepet sembuh yo," kata artis senior lainnya, Yati Octavia.

"Cpt sembuh Om Roy.. Tuhan Yesus Menyembuhkan dan Memberkati Om dan Keluarga selalu🙏. TETAP SEMANGAT DIDALAM MENGIRING TUHAN," ungkap akun @fif8***.

"Tetap semangat Om ganteng, saya pernah mengalami satu keluarga syukur Alhamdulillah masih diberi kesembuhan tetap semangat jangan dibawa stress salam sehat selalu," kata @ayu_****.

Kabar Roy Marten sakit pun sudah sampai ke telinga Gisel. Ia pun memberi dukungan dengan mengirim obat dan vitamin untuk kakek dari Gempita itu.

"Aku kirim obat saja, by itu (kurir). Perhatiannya lewat vitamin, vitamin itu sih kemarin (yang dia kirim untuk Roy Marten)," ujar Gisel, dikutip dari detikcom.

(fox)
Komentar Via Facebook :