Promosi Wisata Bintan, Robby Kurniawan Akan Latih Anak Tempatan Jadi Selebgram

Promosi Wisata Bintan, Robby Kurniawan Akan Latih Anak Tempatan Jadi Selebgram

Wabup Bintan terpilih Robby Kurniawan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan -  Robby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan terpilih ingin meningkatkan peran kaum milenial menghadapi revolusi industri 4.0. Ia menyebut sedang menyiapkan sejumlah inovasi untuk meningkatkan kapasitas kaum milenial di Kabupaten Bintan.

“Kita inginkan kaum milenial di daerah ini ikut serta atau berperan aktif dalam memajukan daerah. Tentunya juga memberikan nilai ekonomis bagi diri sendiri,” ujar Robby, Selasa (2/2/2021).

Kabupaten Bintan dikatakannya sangat terkenal dengan sektor pariwisatanya. Bahkan dunia sekalipun mengakui keindahan alam yang dimiliki daerah ini.

"Tentunya keunggulan ini dapat dimanfaatkan oleh kaum milenial salah satunya dengan cara mempromosikannya," ucap anak dari mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad ini.

Tentunya, menurut dia promosi tersebut harus dikemas secara menarik agar banyak yang tertarik untuk dikunjungi.

Bahkan ia ingin melatih anak-anak tempatan untuk menjadi Selebgram Bintan, yang bisa mempromosikan daerah ini.

“Kita ajak anak-anak daerah untuk jadi Selebgram Bintan. Mereka lah yang memperkenalkan dan mempromosikan wisata-wisata lokal yang ada di sini,” jelasnya.

Dengan cara seperti ini, dia yakin wisata lokal tidak akan terpuruk di tengah pandemi covid-19. Melainkan terus berjalan namun tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam mencegah dan memutus penyebaran wabah Covid.

“Saya yakin jika anak-anak Bintan semuanya promosi. Wisata lokal tetap hidup dan terus berjalan meskipun di tengah pandemi,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews