Bali Jadi Destinasi Wisata Paling Populer 2021 Versi Tripadvisor

Bali Jadi Destinasi Wisata Paling Populer 2021 Versi Tripadvisor

Salah satu spot wisata di Bali yang memesona (Foto:ist/net)

Denpasar - Bali keluar jadi juara untuk kategori Destinasi Paling Populer 2021 versi pilihan pembaca Tripadvisor. Bali berhasil mengalahkan London dan Dubai.

Dilansir dari detikTravel yang mengutip situs resmi Tripadvisor, Selasa (26/1/2021), Bali berhasil mengalahkan destinasi populer lainnya di dunia seperti ibu kota Inggris, London dan kota penuh kemewahan Dubai.

Bali menurut Tripadvisor merupakan surga Indonesia yang terasa seperti fantasi. Berjemur di bawah sinar matahari di hamparan pasir putih halus, atau berinteraksi dengan makhluk tropis saat Anda menyelam di sepanjang karang atau bangkai kapal perang Perang Dunia II yang berwarna-warni.

Di pantainya ada hutan yang melindungi kuil batu dan monyet 'nakal'. Ubud adalah tempat yang tepat untuk melihat pertunjukan tari budaya, mengikuti lokakarya membatik atau mengukir perak, atau menyegarkan pikiran dan tubuh Anda dalam kelas yoga.

Bali berhasil mengalahkan London, Inggris yang duduk di peringkat kedua. Bali juga berhasil mengalahkan Dubai, UEA yang duduk di peringkat ketiga.

Melengkapi daftar 5 besar dunia, duduk Roma, Italia di peringkat keempat dan Paris di Prancis yang dikenal romantis di peringkat kelima. Semuanya masih kalah dengan Bali.

Di kawasan Asia, Bali masih tetap jadi destinasi yang terbaik. Bali berhasil mengalahkan destinasi populer milik negara tetangga seperti Hanoi, Vietnam dan juga Bangkok, Thailand. Dua kota tersebut hanya duduk di peringkat 6 dan 9 dunia.

Hayley Coleman, juru bicara Tripadvisor mengatakan daftar ini merupakan destinasi yang ingin dikunjungi traveler begitu larangan bepergian diangkat dan Bali tentu saja keluar sebagai pemenangnya.

"Ini adalah destinasi yang ingin dikunjungi traveler selanjutnya. Tempat-tempat yang ada di dalam daftar ini menunjukkan betapa inginnya traveler untuk pergi ke sana dan berkunjung kembali setelah larangan Covid-19 diangkat," ungkap Hayley.

Berikut 10 Destinasi Paling Populer Tripadvisor Travellers' Choice 2021:

1. Bali, Indonesia
2. London, Inggris
3. Dubai, UEA
4. Roma, Italia
5. Paris, Prancis
6. Hanoi, Vietnam
7. Kreta, Yunani
8. Bangkok, Thailand
9. Barcelona, Spanyol
10. Istanbul, Turki


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews