Arsenal Vs MU: Setan Merah Bikin Roy Keane Garuk-garuk Kepala

Arsenal Vs MU: Setan Merah Bikin Roy Keane Garuk-garuk Kepala

Laga Arsenal vs Manchester United berakhir imbang 0-0 (Foto: AP/Andy Rain)

London - Manchester United ditahan imbang Arsenal tanpa gol di lanjutan Liga Inggris. Mantan pemain MU, Roy Keane, mengkritik performa bekas klubnya itu.

Laga Arsenal vs MU pada pekan ke-21 Premier League berakhir tanpa pemenang. Pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB itu berakhir imbang 0-0.

Dalam pertandingan itu, MU punya sejumlah peluang untuk mencetak gol. Peluang terbaik didapat Edinson Cavani di babak kedua, tapi tendangan striker asal Uruguay itu justru melebar dari gawang.

Ini berarti MU sudah tidak mencetak gol ke gawang Arsenal dalam tiga pertemuan beruntun di Liga Inggris. MU-nya Ole Gunnar Solskjaer juga tercatat belum pernah menang atas Arsenal di Premier League.

Roy Keane menilai performa Manchester United di laga itu kurang meyakinkan. Setan Merah seharusnya lebih berani menyerang Arsenal yang tak diperkuat sejumlah pilarnya seperti Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Kieran Tierney.

"Saya garuk-garuk kepala karena United. Kekhawatiran saya menonton mereka hari ini, mereka nyaris kurang keyakinan kalau mereka bisa memenangi pertandingan," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Ini Man United, Anda lihat Arsenal yang kehilangan beberapa pemain, pertandingan harusnya bisa dimenangi."

"Secara keseluruhan, performa mereka kurang intensitas. Ada kekurangan kualitas yang nyata hari ini dari Man United, dan kurangnya keyakinan dan keinginan untuk menyerang Arsenal secara agresif. Dan Arsenal setidaknya jelas pantas dapat hasil seri ini," kata Roy Keane.

Akibat hasil seri ini, Manchester United gagal mendekati Manchester City di klasemen Liga Inggris. MU yang ada di urutan kedua dengan 41 poin dari 21 laga kini tertinggal tiga angka dari City yang ada di puncak dan baru memainkan 20 pertandingan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews