Klub Besar Liga Inggris Incar Bek Indonesia U-19 Elkan Baggott

Klub Besar Liga Inggris Incar Bek Indonesia U-19 Elkan Baggott

Elkan Baggott. (Foto: The Sun)

London - Bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott yang bermain untuk Ipswich Town dikabarkan menarik minat empat klub Liga Inggris. 

Rissing Ballers melaporkan yaitu Everton, Leeds United, Manchester United, dan West Ham United dikabarkan memasukan Elkan jadi bahan buruan untuk proyek jangka panjang dengan prospek cerah.

Telebih, kontrak Elkan Baggott akan segera berakhir pada 2021 mendatang. Sebagai informasi, Elkan saat ini sudah dua tahun bersama akademi Ipswich Town.

Nama Elkan Baggott menjadi perbincangan hangat di media Inggris. Pemain keturunan Inggris-Indonesia ini disebut sebagai salah satu pemain berprospek cerah, sehingga jadi rebutan tim-tim Premier League. 

Khusus untuk Leeds United, eks penggawa Timnas Inggris, Darren Bent menyarankan agar The Whites untuk mundur dari perburuan Elkan.

''Pertama, Leeds sebaiknya tinggalkan anak muda Ipswich Town (Elkan), dan biarkan mereka tetap berada di tempat mereka,'' kata Bent, dilansir East Anglian Daily Times

Hal inilah yang melandasi dukungannya kepada Elkan untuk bertahan di Ipswich. Meski ia tahu maksud dan tujuan Leeds ingin merekrut Elkan, namun ia ingin Elkan mengembangkan bakatnya bersama Ipswich. 

''Leeds jelas melihatnya (Elkan) bisa menjadi lebih baik, sehingga saya paham maksud dan tujuan mereka, karna dia memang pemain bagus,'' lanjut Bent yang pernah merumput bersama Ipswich Town selama empat musim. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews