Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Jamu Juru Kunci Sheffield United

Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Jamu Juru Kunci Sheffield United

(Foto: Premier League)

Batam - Pekan ke-21 Liga Inggris kembali bergulir malam ini, Sabtu (30/1/2021). Pemuncak klasemen, Manchester City akan bertemu klub juru kunci Sheffield United.

Bermain di Etihad Stadium, Man City difavoritkan pada pertandingan ini. Namun skuat besutan Pep Guardiola pun tetap waspada karena Sheffield baru saja membuat kejutan.

Pada laga terakhir, Sheffield sukses membungkam Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford. Gol-gol Shelffield di laga itu dicetak Kean Bryan dan Oliver Burke.

Kemenangan Sheffield menjadi berkah bagi Man City yang memimpin klasemen dengan unggul satu poin dari MU setelah mereka menang telak 5-0 di markas West Brom.

Kini Man City kembali berburu tiga poin saat menjamu Sheffield United guna tetap menjaga posisi mereka di puncak klasemen. Guardiola pun siap menurunkan skuat terbaiknya yang ada.

Dengan memainkan formasi 4-3-3, trio Phil Foden, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling kemungkinan siap dimainkan di lini depan Man City

Sementara manajer Sheffield Chris Wilder tentu berharap masih bisa melanjutkan kejutan menghadapi klub Manchester lainnya.

Dengan formasi 3-5-2, Wilder siap memainkan duet David McGoldrick dan Oliver Burke di lini depannya, dimana nama terakhir sukses menjebol gawang MU

Mampukah Man City mengamankan tiga poin di kandang atau Sheffield United kembali membuat kejutan? Kita saksikan saja duel seru malam ini.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews