STQ IX Tingkat Kabupaten Lingga Digelar Maret 2021

STQ IX Tingkat Kabupaten Lingga Digelar Maret 2021

Kepala Bagian (Kabag) Kesra di Setda Lingga, Jaya Atmajaria (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) IX tingkat Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), bakal digelar bulan Maret 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, Jaya Atmajaria kepada Batamnews, Selasa (19/1/2021).

"Iya, Insya Allah tanggal 11-17 Maret di Daik Lingga pelaksanaan STQ IX tahun 2021," kata Jaya.

Untuk lokasi pastinya pelaksanaan event tersebut, ia mengungkapkan sesuai arahan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lingga, digelar di Panggung Kesenian Kompleks Istana Damnah, Daik.

"Tetapi hasil rapat terkait lokasi astaka utama masih mohon pertimbangan pimpinan, mengingat lokasi tersebut masih banyak kekurangan," ujarnya.

Sementara terkait aturan-aturan yang nantinya bakal diterapkan karena pelaksanaan STQ tersebut di tengah pandemi, Jaya mengaku akan kembali dibicarakan nanti dalam rapat berikutnya.

"Nanti akan kita rapatkan lagi. Rapat kemarin baru membicarakan atau menentukan panitia, lokasi, tanggal pelaksanaan STQ ke IX tingkat Kabupaten Lingga 2021 dan tanggal pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lingga," sebutnya.

Ia pun berharap, nantinya pelaksanaan STQ tahun 2021 ini bisa berjalan lancar dan sukses dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews