PKK dan Dharma Wanita Bintan Bantu Korban Bencana Alam

PKK dan Dharma Wanita Bintan Bantu Korban Bencana Alam

Foto: Ary/Batamnews

Bintan - Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan, bersama Dharma Wanita tak tinggal diam di tengah banyaknya terjadi sejumlah bencana alam di Bintan.

PKK bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bintan, turun langsung membantu para korban dan menyerahkan berbagai jenis bantuan logistik berupa makanan, pakaian, selimut, serta kasur.

Kegiatan dilakukan mulai dari Kampung Kolam, Gang Bawal, dan Kampung Beringin di Kecamatan Bintan Timur.

Ketua TP-PKK Bintan, Debby Maryanti didampingi oleh Ketua DWP Bintan Nong Adi Prihantara.

Ibu-ibu PKK dan Dharmawanita ini juga menyerahkan bantuan langsung kepada pengungsi di posko pusat banjir, Kabupaten Bintan di Bintan Tourism Institute (BTI) Kijang Kota.

"TP PKK Bintan selalu hadir juga selalu ada bersama masyarakat dalam kondisi apapun. Saat ini kami akan terus membantu meringankan beban para korban bencana," kata Debby.

Aksi kepedulian ini juga disambut hangat oleh para korban bencana. Diharapkan semua bantuan yang diberikan dapat membantu serta bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, antusias warga menyambut kami dengan hangat. Kami juga melihat dan mendengarkan langsung kebutuhan dasar mereka yang terdampak. Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi mereka," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews