Taekwondoin ATC Tanjungpinang Borong 12 Emas di Kejuaraan E-Poomsae Krakatau

Taekwondoin ATC Tanjungpinang Borong 12 Emas di Kejuaraan E-Poomsae Krakatau

Foto: Sutana/Batamnews

Tanjungpinang - Prestasi ditorehkan Alkahfi Taekwondo Club (ATC) Tanjungpinang pada kejuaraan Taekwondo E-Poomsae Krakatau, virtual yang digelar Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Banten.

ATC Tanjungpinang meraih 12 medali emas dan 12 medali perak dalam gelaran ini.

Pelatih atau Saboem ATC Tanjungpinang Firman mengatakan, torehan prestasi ini tak lepas dari semangat para atlet dan pelatih serta pengurus TI Kota Tanjungpinang.

"Kami sangat bangga dengan perolehan medali emas dan perak pada turnamen ini. Sehingga atlet kita meraih 12 emas dan 12 perak," kata Firman di Tanjungpinang, Kamis (26/11/2020).

Firman menambahkan, kegiatan dan pelaksanaan kejuaraan Taekwondo E-Pomsae Krakatau ini dilaksanakan sejak 30 Oktober 2020 hingga 1 November 2020 lalu.

Kejuaraan ini diikuti berbagai klub taekwondo dari berbagai Provinsi di Indonesia. Provinsi Kepri sendiri diikuti beberapa klub. ATC Tanjungpinang mengikutsertakan 25 atlet dengan tingkatan sabuk kuning dan merah.

"Alhamdulillah pengumuman pemenang diumumkan beberapa waktu lalu, sementara medali dan sertifikat kejuaraan baru kami terima pada 22 Oktober lalu," ujarnya.

Dengan keberhasilan meraih medali emas dan perak ini, ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga taekwondoin ATC Tanjungpinang bisa ikut dalam kejuaran ini.

Hal ini tegasnya, juga tidak terlepas atas bantuan dan arahan dari Ketua TI Kota Tanjungpinang Riono, Sanim Jonny Museng dan Saboem Niko, dan pelatih Ainun dan Nur Hasanah.

"Kami juga bersyukur memiliki pelatih yang terus memotivasi dan memeberi semangat kepada atletnya. Dengan raihan prestasi ini tentunya menjadi semangat dan motivasi bagi pelatih untuk lebih semangat lagi dalam melatih atlet Taekwondo ATC Tanjungpinang," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews