Indonesian Manchester United Region Batam Gelar Mini Soccer

Indonesian Manchester United Region Batam Gelar Mini Soccer

Mini Soccer digelar Indomanutd Batam. (Foto: Batamnews)

Batam - Fans Manchester United yang tergabung dalam komunitas Indomanutd Batam menggelar mini soccer, kegiatan mini soccer digelar di lapangan Elite Centre Bengkong, Sabtu, (21/11/20) sore. 

Kegiatan mini soccer digelar setelah lama tidak melakukan kegiatan futsal dan mini soccer yang terhenti akibat pandemi covid-19 sejak beberpa bulan terakhir. 

Mini soccer internal tournament menggunakan sistem poin, dan terbagi menjadi empat tim yang terdiri dari 8 orang setiap timnya. Tim terdiri dari nama-nama pemain MU, Edinson Cavani, Alex Telles, Bruno Fernandes dan Donny van DeBeek. 

 

Dengan hasil ini Tim Edinson Cavani menjadi juara mini soccer Indomanutd Batam dengan raihan 7poin.

Berry Rivano selaku ketua panitia dan juga korlap Indomanutd Batam mengatakan, melihat antusiasme member-member yang ramai rencananya kegiatan ini akan digelar sebulan dua kali. 

"Mungkin karena sudah lama teman-teman member Indomanutd Batam tidak melakukan kegiatan jadi antusias sangat tinggi" jelas Berry

Berry menambahkan jika nanti jumlah tim akan ditambah dalam kegiatan selanjutnya. 

'Banyak teman-teman yang nanya dan mau ikut jadi kemungkinan akan ditambah jumlah slot timnya dan ini juga khusus member Indomanutd Batam, jadi bagi yang belum member bisa langsung daftar dulu". Pungkas Berry saat ditemui di lapangan Elite Centre Bengkong. 

Kegiatan ini selain sebagai ajang olahraga juga menjadi silaturahmi bagi member-member Indomanutd Batam. 

Bagi yang mau daftar member bisa menghubungi WA 0881-2044-267

(ian)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews