Ngopi Sambil Servis Sepeda di Hobby Bike & Coffee Shop Batam Centre

Ngopi Sambil Servis Sepeda di Hobby Bike & Coffee Shop Batam Centre

Launching Hobby Bike & Coffee Shop. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Launching Hobby Bike & Coffee Shop by Rimbun berlangsung di Komplek Pertokoan Tunas 2, Batam Centre, Minggu (13/12/2020) pagi.

Acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar dan Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Batam, Jefridin.

Konsep Coffee Shop dan bengkel sepeda ini didirikan oleh H Syahrul bekerjasama dengan Rimbun Coffee. 

Ratusan pecinta gowes ikut memeriahkan acara itu dari berbagai komunitas.

“Jadi konsepnya adalah servis dan ngopi, jadi kalau kita mau servis sepeda di tempat lain itu waktunya menunggu terlalu lama. Jadi di sini servis hanya butuh waktu dua jam, jadi sambil servis kita bisa ngopi,” kata Syahrul.

Konsep sederhana ini kata Syahrul, memang sengaja dia buat untuk komunitas Gowes. Karena dia sendiri pun memiliki komunitas sepeda. 

“Jadi Tikum (Titik Kumpul) nya di sinilah, kita siapkan tikum untuk para Goweser,” ujarnya.

Tidak hanya tempat ngumpul-ngumpul dan servis sepeda, di Hobby Bike & Coffee Shop by Rimbun ini juga menyediakan tempat pencucian dan penjualan spare part. “Jual beli berdasarkan peminat, juga bisa kita adakan dalam dua hari,” ucapnya.

Kadispar Kepri Buralimar mengucapkan selamat atas launchinya Hobby Bike & Coffee Shop by Rimbun ini.

“Selamat buat Pak Syahrul yang luar biasa, di tengah kesibukan mengurus bisnis. Tapi masih sempat membuat bengkel untuk sepeda yang dibutuhkan oleh orang saat ini,” katanya.

Buralimar menilai saat ini kebanyakan masyarakat cukup menggandrungi olahraga bersepeda. Sehingga situasi sekarang ini menjadi momentum yang tepat dalam mendorong geliat sport tourism.

“Kafe dan bengkel sepeda milih Haji Syahrul adalah salah satu fasilitas pendukung sport tourism, khususnya olahraga gowes,” tuturnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews