Ancelotti Prediksi Duel AC Milan vs Juventus Bakal Berlangsung Sengit

Ancelotti Prediksi Duel AC Milan vs Juventus Bakal Berlangsung Sengit

AC Milan. (Reuters)

Liverpool – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, ikut memberikan prediksi mengenai jalannya laga antara AC Milan melawan Juventus di pekan ke-16 Liga Italia musim 2020-2021. Ya, Ancelotti memprediksi bahwa pertandingan tersebut bakal berjalan ketat.

 

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan seru bakal tersaji pada pekan ke-16 Liga Italia 2020-2021 yang berlangsung pada malam hingga dini nanti WIB. Apalagi kalau bukan duel antara Milan melawan Juve yang bakal menjadi panggung utamanya.

Ya, pertandingan antara Milan melawan Juve memang dinanti-nantikan tidak hanya penggemar kedua tim, namun juga seluruh pecinta sepakbola Italia. Pasalnya pertandingan ini bakal memberikan dampak besar terhadap persaingan meraih gelar Liga Italia 2020-2021.

Sejauh ini Milan memang sedikit lebih diunggulkan untuk bisa mengamankan kemenangan atas Juve. Sebab selain bermain di kandangnya sendiri, yakin Stadio San Siro, Milan sedang berada dalam tren positif di Liga Italia 2020-2021.

Bagaimana tidak dari 15 pertandingan yang sudah berlalu, Milan belum pernah mengalami kekalahan sekalipun atau tepatnya 11 kali menang dan empat kali seri. Situasi itu pun membuat Rossoneri –julukan Milan– memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan torehan 37 poin.

Kondisi berbeda justru dialami oleh Juve di Liga Italia 2020-2021. Ya, Juve yang dalam 9 musim terakhir mendominasi Liga Italia, justru tampil melempem di musim ini. Bahkan Juve saat ini masih terpaku di posisi keenam dengan raihan 27 poin dari 15 laga yang sudah mereka mainkan.

 

Meski begitu, Ancelotti tetap memiliki pandangan bahwa pertandingan antara Milan dan Juve bakal sangat menarik untuk disaksikan. Pasalnya menurut Ancelotti, baik Milan atau Juve sama-sama mengusung misi masing-masing agar bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

“Milan memiliki kesempatan untuk memperpanjang perjalanan (tidak terkalahkan) mereka di pertandingan itu. Sementara itu, Juventus juga mempunyai peluang untuk melanjutkan pemulihannya,” jelas Ancelotti, sebagaimana disadur dari Tuttosport, Rabu (6/1/2021).

“Milan telah menunjukkan bahwa mereka tidak bergantung pada (Zlatan) Ibrahimovic, dan Juventus telah menunjukkan tanda-tanda konsolidasi. Jadi, saya rasa pertandingan ini akan sangat menarik untuk disaksikan,” sambung pelatih berusia 61 tahun tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews