Dipengaruhi Miras, Hasan Tikam Pria Tionghoa Asal Berakit hingga Tewas

Dipengaruhi Miras, Hasan Tikam Pria Tionghoa Asal Berakit hingga Tewas

Ilustrasi

Bintan - Pria Tionghoa asal Teluk Merbau, Desa Berakit, Juni Irawan alias Iwan (40) tewas ditikam oleh temannya, Hasan di Kampung Semelur, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (1/1/2021) malam.

Informasi dilapangan, kejadian bersimbah darah ini bermula ketika korban bersama teman-temannya yaitu Hasan (pelaku), Hamka (abang pelaku) dan Adi (teman korban) dan teman lainnya duduk di rumah orangtuanya.

Disana mereka berbincang-bincang sembari mengkonsumsi minuman beralkohol (mikol) jenis beer. Beberapa jam kemudian, Adi dan Hasan terlibat cekcok mulut lalu berlanjut ke perkelahian.

Kemudian korban berusaha melerai dan tanpa disadari memukul bagian bawah mata Hamka hingga memar. Usai reda perkelahian itu, korban mengantarkan Adi pulang ke rumahnya. Lalu korban kembali lagi berkumpul dan melanjutkan meneguk mikol bersama Hasan dan Hamka.

Meskipun mereka minum bersama namun suasana semakin memanas. Hasan tak terima perlakuan korban terhadap Hamka. Lantas Hasan meluahkan emosinya dengan berduel dengan korban dan ketika itu juga Hasan kalah telak.

Masih juga tak terima, Hasan menjadi kalap. Dia pun masuk ke dalam rumah orangtua korban mencari pisau. Lalu keluar dari rumah tersebut dan menghujamkan pisau ke leher bagian kanan korban.

Melihat korban jatuh, Hasan bukannya berhenti melainkan semakin brutal. Dengan sebilah pisau yang masih digenggamnya itu lalu menikam lagi bagian punggung, dada dan wajah bagian kiri.

Selesai melampiaskan amarahnya, Hasan membuang pisau. Ketika itu teman-teman lainnya yang ada disana langsung menyelamatkan korban ke Puskesmas Berakit. Namun naas nyawa korban tak terselamatkan karena pendarahan.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, kasus pembunuhan ini telah ditanganinya. Untuk tersangkanya sudah ditahan dan beberapa saksi sedang dimintai keterangan.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Tersangkanya sudah kita tangkap dan kita juga mintai keterangan dari beberapa saksi," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews