Grand Batam Mall Undi Pemenang Shop and Win Season 2 Volume 2

Grand Batam Mall Undi Pemenang Shop and Win Season 2 Volume 2

Foto: Yude/Batamnews

Batam - Grand Batam Mall kembali bagikan hadiah Shop and Win Seasons 2 Volume 2 bagi konsumen setia mereka, Sabtu (19/12/2020) malam. Pada Season 2 tersebut, tercatat puluhan hadiah menarik diberikan kepada pengunjung yang beruntung. 

Deputi General Manager Grand Batam Mall, Yanto mengatakan, di Shop and Win Seasons 2 Volume 2 untuk hadiahnya malam ini adalah berupa 1 Unit Motor Yamaha Free Go, Set Perhiasan dari Frank and Co, 1 Unit Tv Full HD 45, 1 Unit Mesin Cuci Auto, 3 Unit Samsung dan 17 Hadiah hiburan (vocer menginap di hotel Haris, Aston, four point dan vocer belanja di TOP 100).

Shop and WinSeasons 2 Volume 2 diadakan 2 bulan sekali. Periode ini berlaku dari Oktober hingga Desember dan telah di tutup pertanggal 17 Desember 2020. Pengundian ini tentunya berlaku bagi masyarakat yang berbelanja di tenant-tenant yang ada Grand Batam Mall. 

Dimana sejak tanggal 18 Desember 2020 dini hari, panitia sudah menyegel kotak undian dan laptop dihadapan notaris dan aparat keamanan serta institusi terkait untuk dilakukan pengundian pada 18 Desember 2020 malam.

Mengingat, pada program undian Shop and Win season satu dengan yang kedua. Dimana pada Season kedua ini, GBM menggunakan digital kupon. Sehingga pengunjung wajib mendownload aplikasinya Grand Batam Mall.
Sehingga, dengan sistem digital kupon, pengunjung tidak perlu lagi direpotkan dengan harus menyimpan kupon.

“Ngak perlu lagi isi-isi data, atau takut kupon hilang. Semua ke digital, nanti ada tim auditnya jadi terpercaya,” terangnya.

Selain itu, setiap pengunjung yang terpilih menjadi pemenang dan tidak bisa hadir tidak perlu khawatir, karena pemenang akan tetap dihubungi oleh Grand Batam Mall atau bisa melihat melalui aplikasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews