Bioskop CGV Grand Mall Batam Sudah Buka Besok, Ini Filmnya

Bioskop CGV Grand Mall Batam Sudah Buka Besok, Ini Filmnya

Salah satu studio bioskop CGV Grand Mall Batam saat dibersihkan. Bioskop ini mengumumkan kembali buka dengan aturan New Normal. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Bioskop CGV di Grand Mall Batam akan mulai beroperasi lagi pada Jumat (16/10/2020). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, bioskop tersebut sudah mulai melayani para pecinta film.

Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota, Syamsul Bahrum bersama tim mengecek kesiapan bioskop CGV yang akan beroperasi mulai esok hari. Dari kegiatan tersebut, Syamsul menyampaikan bahwa pihak pengelola sudah mulai melakukan persiapan untuk menyambut pelanggan.

“Yang paling penting standar protokol kesehatan itu diterapkan,” ujar Syamsul, Kamis (15/10/2020).

Ia menyebutkan pihak bioskop telah menerapkan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, yaitu ketika masuk kawasan bioskop wajib dicek suhu tubu dan diberikan hand sanitizer.

“Saya juga mengecek studio mereka, dan kursi penonton sudah diberi tanda untuk jaga jaran, dan harus memakai masker saat menonton,” katanya.

Syamsul menjelaskan bioskop kembali diizinkan beroperasi sebagai salah satu bentuk pemulihan ekonomi, disamping itu juga sebagai upaya untuk memberikan hiburan bagi warga Batam.

“Salah satu obat penangkal Covid-19 yaitu rasa bahagia, tetapi tetap protokol kesehatan diutamakan, nanti tim dari kita akan turut memantau penerapan protokol kesehatan di bioskop,” katanya.

Cinema Manager CGV Batam, Bori Martha mengatakan, sementara ini masih CGV Grand Batam Mall yang kembali beroperasi, sedangkan dua bioskop lainnya masih tetap tutup.  “Kami ingin melihat animo masyarakat dulu,” ujar Bori pada kesempatan yang sama.

Pada esok hari, pihaknya akan membuka 5 studio dari total 6 studio yang dimiliki. Sebagai persiapannya, pihak manajemen bioskop telah melakukan upaya pembersihan studio.

Mengenai protokol kesehatan, Bori menjelaskan setiap studio hanya diisi 50 persen dari total jumlah kursi penonton. Selain itu, pihaknya juga memberikan jeda pada jadwal show film agar mengindari kerumunan. “Dalam studio maksimal hanya diisi 50 orang penonton,” katanya.

Untuk film yang ditayangkan, Bori menyebutkan ada film Peninsula yang merupakan sekuel dari film Train To Busan. Serta masih ada 4 film lainnya.

“Kami juga berikan promo pada film tertentu pada tayangan perdana di masa perdana esok hari,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews