Polresta Barelang Gelar Baksos di Panti Asuhan-Jompo Sambut Nataru

Polresta Barelang Gelar Baksos di Panti Asuhan-Jompo Sambut Nataru

Polresta Barelang menggelar baksos sambut Natal dan Tahun Baru 2021 (Foto:Reza/Batamnews)

Batam - Menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur dan didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Kasat Narkoba Kompol Jhon Sitepu, Kapolsek jajaran dan diikuti oleh beberapa personil Polresta Barelang.

Baksos ini dilaksanakan di beberapa lokasi. Seperti panti asuhan Cahaya Kasih, panti asuhan Sinar Batam, panti asuhan Batesda, panti asuhan Rumah Kemuliaan dan panti jompo Graha Lansia.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur mengatakan, kegiatan baksos dengan membagikan sembako dan tali asih kepada beberapa pengurus panti asuhan dan panti jompo tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

"Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerja sama antara Polri dan masyarakat dalam rangka perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 dengan penuh kasih dan suka cita," ujar Kapolresta.

Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan tahun baru disaat pandemi Covid-19.

Kapolresta juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kota Batam, dan dengan harapan masyarakat ikut menjaga Kamtibmas Kota Batam, tetap damai, sejuk, sehat dan selamat.

(cr-7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews