Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masuk 5 Besar, Madrid Bersaing Ketat

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masuk 5 Besar, Madrid Bersaing Ketat

Barcelona berhasil masuk 5 besar klasemen Liga Spanyol (Foto:Ist/net)

Jakarta - Kemenangan atas Real Sociedad membawa Barcelona masuk lima besar klasemen Liga Spanyol. Di tiga teratas, Atletico Madrid, Sociedad, dan Real Madrid bersaing ketat.

Barcelona memetik poin penuh kala menjamu Sociedad di lanjutan Liga Spanyol. Bertanding di Camp Nou, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB, Blaugrana menang dengan skor 2-1 atas tim tamu.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu setelah Willian Jose mencetak gol pada menit ke-27. Mereka kemudian membalikkan keadaan lewat gol Jordi Alba dan Frenkie de Jong.

Tambahan tiga poin dari laga ini mengangkat posisi Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Lionel Messi dkk kini naik ke peringkat kelima klasemen Liga Spanyol dengan 20 poin dari 12 pertandingan dan hanya berjarak dua poin dari Villarreal yang ada di urutan keempat.

Di posisi tiga besar, Atletico, Sociedad, dan Real Madrid punya jumlah poin sama. Ketiganya sama-sama mengumpulkan 26 poin dan dibedakan selisih gol.

Madrid naik ke peringkat ketiga setelah mencatat kemenangan atas Athletic Bilbao, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. Main di kandang sendiri, Los Blancos menang dengan skor 3-1 berkat dua gol dari Karim Benzema.

Sementara itu, Atletico Madrid masih menempati posisi pertama klasemen Liga Spanyol. Meski kalah dari Madrid pada akhir pekan kemarin, tim arahan Diego Simeone itu unggul selisih gol atas Sociedad yang ada di urutan kedua.

Klasemen Liga Spanyol

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews