4 Kehidupan Super Mewah dan Glamor ala Neymar di Paris

Bintang PSG, Neymar (Foto:Ist/AFP Photo)

Jakarta - Bintang PSG, Neymar, masih menyandang status pemain dengan transfer termahal di dunia. PSG harus merogoh kocek hingga 222 juta euro (Rp3,8 triliun) untuk memboyongnya dari Barcelona pada 2017.

Tentu saja Neymar juga mendapat gaji selangit di Paris. Dia dikabarkan mendapat gaji 550 ribu pounds (Rp10,4 miliar) per pekan.   

Dengan gaji sebesar itu, tak sulit bagi pemain asal Brasil itu menikmati kehidupan mewah di Prancis. Dia mampu membeli segala hal yang diinginkannya. 

Di Paris, dia tinggal di rumah mewah, dengan fasilitas spektakuler. Neymar juga tak segan-segan menghaburkan uang untuk berpesta, hingga membeli kendaraan mewah. 

Berikut ini 4 gaya glamor ala Neymar di Paris, seperti dilansir The Sun, Rabu (16/12/2020). 

1. Tempati Rumah Mewah Lima Lantai

Pada 2017, Neymar pindah ke rumah besar lima lantai yang menakjubkan senilai 6,5 juta pounds (Rp123,6 miliar). Dulunya itu merupakan rumah seorang arsitek, yang dibangun pada tahun 1950-an dan terletak 10 mil dari pusat kota Paris.

Dibangun dengan luas 1.003 meter persegi, rumah itu dilengkapi kolam renang raksasa dalam ruangan di basement, lengkap dengan kursi berjemur dan pemandangan ke taman seluas 5.000 meter persegi. 

Rumah Neymar itu juga dilengkapi sauna, kamar mandi ala Turki, dan ruang games yang besar untuk bersenang-senang dengan teman-temannya. 

Aktor legendaris Prancis Gerard Depardieu diyakini sebagai mantan pemilik rumah itu. Namun, Neymar juga tidak membeli rumah tersebut. Sebaliknya, dia membayar 12.800 pounds (Rp243 juta) per bulan untuk menyewa properti itu.

 

2. Pesta Mewah di Jantung Kota Paris

Untuk merayakan ulang-tahun ke-28, Neymar menyewa kelab malam favoritnya untuk pesta eksklusif. YOYO, yang jaraknya hanya setengah mil dari Menara Eiffel, menjadi tempat pesta Neymar dengan tema serbaputih pada Februari 2020. 

Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Ander Herrera tetap datang ke pesta tersebut meskipun malam itu turun hujan lebat. Dan itu jelas merupakan malam yang tak terlupakan bagi Neymar, yang tampak rapi dengan topi putih.

Selama bertahun-tahun, beberapa DJ terbaik dunia telah muncul di YOYO, termasuk Dimitri From Paris dan Trentemöller.

3. Suka Makan Steak di Dubai

Seperti mayoritas orang Brasil, Neymar senang menyantap steak. Kapan pun berkunjung ke Dubai, dia langsung menuju ke Salt Bae's Nusr-Et Steakhouse untuk menikmati fillet mignon.

Di Paris, Neymar punya restoran favorit, Boteco. Itu sebuah restoran yang menyajikan masakan Brasil, termasuk daging segar, dan harga terjangkau dengan makanan utama seharga 12 pounds (Rp229 ribu).

"Saya suka Boteco, sebuah restoran Brasil kecil yang fantastis dan bar cocktail. Yang terpenting, itu sangat otentik," kata Neymar.   

4. Koleksi Mobil Mewah

Berkat gajinya yang sangat tinggi, Neymar mampu membeli mobil-mobil terbaik di dunia. Dia menyukai Ferrari, memiliki GTC4 Lusso senilai 250 ribu pounds (Rp477 miliar) serta 455 Italia seharga 165 ribu (Rp3,14 miliar).

Neymar juga dikabarkan punya pesawat Cessa 680 jet. Jet pribadi itu dapat mengangkut hingga 12 rekannya dan memiliki jangkauan terbang maksimum 3.190 mil.

Dia juga disebut memiliki jet pribadi lainnya dan kapal pesiar mewah, tetapi dilaporkan disita pada 2015 setelah penyelidikan urusan pajaknya.

(ruz)

Berita Terkait