Pogba Cuma Mau Kembali ke Juventus

Paul Pogba dikabarkan hanya ingin kembali ke Juventus seandainya meninggalkan Manchester United.Foto: (Getty Images/Alex Pantling)

Jakarta - Gelandang Manchester United Paul Pogba diyakini segera angkat kaki. Pogba dilaporkan hanya ingin kembali ke Juventus usai meninggalkan MU.

Tanda tanya seputar masa depan Pogba kembali mencuat setelah agennya, Mino Raiola, buka suara di awal pekan ini. Raiola mengatakan bahwa kliennya itu tidak bahagia di MU dan mesti segera pergi.

Kontrak pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu akan habis pada musim panas 2022. Real Madrid, Barcelona, dan Juventus merupakan klub-klub yang paling kerap dikaitkan dengan Paul Pogba.

Namun, menurut laporan the Times, Pogba lebih memilih kembali ke Juventus pada musim panas nanti. Pesepakbola berusia 27 tahun itu pernah menghabiskan empat musim yang sukses di sana dengan torehan 34 gol dan 40 assist. Pogba juga memenangi medali juara Serie A di setiap musimnya plus dua Coppa Italia.

Potensi comeback Pogba ke Turin juga diamini oleh Raiola. "Mungkin Juventus bisa jadi tujuan dia berikutnya. Kenapa tidak?"

"Di antara banyak hal, hubungan dia dengan klub dan rekan-rekan setimnya di sana masih sangat bagus. Di masa COVID, tidak banyak klub yang mampu mendatangkan Pogba. Hal pentingnya adalah menginginkan dia," lugas Raiola.

MU menggaet Pogba dari Juventus dengan tebusan 80 juta pound sterling pada 2016. Kabarnya, MU bersedia banting harga dengan membanderol Pogba hanya 50 juta pound pada bursa Januari nanti.

"Anda harus bertanya kepada Paul apakah dia bahagia atau tidak. Saya tidak akan berbicara untuk dia. Tapi Paul sedang fokus untuk tampil yang terbaik buat timnya ketika dia di sini. Dia sedang bekerja keras di dalam latihan. Dia cuma perlu fokus pada performanya," lugas Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengenai masa depan Paul Pogba.

(fox)

Berita Terkait