Sikap Asli Ayu Ting Ting Dibalik Layar Dibongkar Penonton Bayaran

Sikap Asli Ayu Ting Ting Dibalik Layar Dibongkar Penonton Bayaran

Ayu Ting Ting.

Batam - Menjadi publik figur kepribadian Ayu Ting Ting kerap menajdi perbinacangan dan disorot masyarakat. Namun, sikap asli Ayu ke fans dibongkar oleh penonton bayaran. Dengan mata kepalanya sendiri, Ia melihat bagaimana sikap Ayu memperlakukan fans ketika tidak sedang disorot kamera.

Namun, dibalik sosok Ayu yang selamai ini tuai kekaguman dari fans, seorang penonton bayaran membongkar sikap asli Ayu tanpa sorotan kamera. Diunggah kembali oleh akun, @duniajaer di Instagram, video tanya jawab seorang pria dengan salah satu penonton bayaran bernama, Anabel jadi sorotan.

Berawal dari pertanyaan soal pengisi acara yang turut dipandu oleh Ayu. Ternyata, Anabel mengaku paling suka dengan Wendi Cagur, dan tidak suka dengan Ayu Ting Ting.

"Artis yang ada di Brownis kamu suka sama siapa," tanya seorang pria berkaus merah.

"Sama pak Wendi," jawab Anabel.

"Yang kamu gak suka," tanya pria itu lagi.

"Ayu Ting Ting," ucap Anabel.

Ingin mengorek jawaban Anabel, maka pria itu lontarkan pertanyaan agar Anabel jelaskan kebaikan Wendi Cagur.

"Karena orangnya baik, penyayang, dia lucu banget," ungkap Anabel.

Ketika beberkan alasan gak suka Ayu, Anabel beri kesaksian bagaimana Ayu perlakukan fans. Ketika ada yang ingin salaman hinga foto bersama, Ayu langsung minta tisu ke sang asisten.

"Karena melihat kalau ada fansnya dia yang mau minta salaman, fansnya lagi hamil pengin ketemu Ayu Ting Ting mau salaman, tapi minta tisu sama asistennya," pungkas Anabel sembari meniru gaya Ayu Ting Ting mengelap tangannya.

Sosok Ayu Ting Ting di Layar Kaca

Nama Ayu Ting Ting melejit lewat lagu 'Alamat Palsu' yang jadi lagu dangdut terlaris di sepanjang tahun 2011. Ayu pun langsung mendapat banyak tawaran jadi bintang tamu di berbagai acara stasiun televisi. Tak dipungkiri, jadwal manggung pemilik nama lahir Ayu Rosmalina juga mendadak padat.

Popularitas Ayu membuat bejibun penggemar jatuh hati, terlebih melalui layar kaca keramahan serta rasa sayang Ayu ke keluarga kerap ditampilkan. Karena itu, fanbase bernama, Aytinglicious bersatu mendukung Ayu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews