Tak Hanya Raffi Ahmad, Irfan Hakim Juga Punya `Kembaran`

Tak Hanya Raffi Ahmad, Irfan Hakim Juga Punya `Kembaran`

Irfan Hakim dan kembarannya / Foto: (dok.YouTube)

Jakarta - Kemunculan Dimas Ahmad yang mirip Raffi Ahmad juga dialami Irfan Hakim. Irfan menemukan orang yang juga mirip dirinya.

Irfan Hakim menemukan 'kembarannya' itu secara tak sengaja. Sayang, belum jodoh untuk bertemu, Irfan belum dapat bertemu langsung dengan 'kembarannya' itu.

"Jadi gue diundang sama Rumpi, gosipnya akan terjadi pertemuan antara Yudha Hidayat dengan Irfan hakim. Gue langsung siap-siap dong mau ketemu, eh tadi pagi dapet kabar Yudha-nya mabok perjalanan," ungkap Irfan Hakim saat ditemui di gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

'Kembaran' Irfan Hakim itu diketahui asal Kalimantan. Irfan mengaku tak menyangka ada orang yang mirip dengannya.

Usai tersiarnya kabar Raffi punya 'kembaran' Dimas Ahmad, Irfan mengatakan dirinya berharap orang-orang tak menetapkan standar yang terlalu tinggi baginya. Seperti diketahui, Dimas Ahmad dijadikan Raffi orang yang spesial dan diberi kesempatan untuk melanjutkan kuliah.

Irfan mengatakan, dirinya belum punya rencana apa lagi usai ia mengetahui memiliki orang yang mirip dengannya dan akan dipertemukan dengan 'kembarannya' itu.

Irfan Hakim mengatakan, dirinya sudah berbicara langsung dengan pria 'kembarannya' itu. Saat ini, kembaran Irfan tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Yang gue takutin standar orang tuh udah naik itu gara-gara si Raffi membuat Dimas. Bagus sih, Dimas di kuliahin, kalau ada yang mirip ya gue harus lebih dari itu. Masa gue kawinin, nggak mungkin jugalah.Tapi Yudha ini tuh udah punya anak, kerja, rumah dan tinggal di sana," ungkap Irfan.

Belum dapat bertemu langsung, Irfan mengaku dirinya sudah berkomunikasi dengan 'kembarannya' itu yang bernama Yudha.

"Udah video call, katanya Yudha udah di jalan terus mabok, nggak bisa jalan jauh," ujar Irfan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews