Ibunda Gisel Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Putrinya

Ibunda Gisel Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Putrinya

Gisel.

Jakarta - Tahun 2019 kemarin, rumah tangga artis Gisella Anastasi dan Gading Marten yang akhirnya berpisah. Hal itupun jadi pukulan berat bukan hanya bagi ked artis tersebut tetapi juga bagi keluarga keduanya.

Publik ikut dikejutkan atas kabar perceraian dua pasangan yang terlihat harmonis dan adem ayem tersebut. Saat ketahuan niat bercerai, keduanya kompak tak mau bersuara terkait penyebab perceraian.

 

Keretakan sejak 1,5 tahun

Perpisahan pun harus dialami oleh keduanya dengan tanpa melupakan hak Gempi untuk mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Bukan tanpa sebab, baik Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik.

Menurut keduanya, keretakan rumah tangga mereka terjadi sudah sejak 1,5 tahun sebelum perceraian mereka resmi disetujui oleh pengadilan. Kini keduanya tetap berkomitmen untuk membesarkan Gempita Nora Marten bersama sama meski sudah tak lagi jadi pasangan suami istri.

 

Kondisi hati Gisel

Melansir dari Youtube Ussy Andhika Official pada Selasa (08/10/2019), Gisella Anastasia menyapaikan kondisi hatinya yang hancur saat puterinya, Gempita Nora Marten, meminta tidur bertiga dengan sang ayahanda. Dalam video ini Gisel secara gamblang ungkap prihal perceraiannya.

 

Gisel ungkap perceraian

Ussy pun melontarkan pertanyaan cukup menarik mengenai alasan keduanya mantap untuk berpisah. Gisel menjelaskan keputusan bercerai itu memang sudah dibicarakan selama 2 tahun.

"Prosesnya lumayan panjang, total-total hampir 2 tahun krisisnya. Pertimbangan untuk berpisah dan segala macem itu di setahun terakhir, tanpa keliahatan semua orang," Ucap Gisel.

Menurut Gisel, apa yang ia ambil tersebut adalah untuk kebaikan keluarga kecilnya. Pada akhirnya Gisel dan Gading memutuskan untuk bercerai setelah ada tawaran pekerjaan yang harus dilakukan dengan keluarga kecilnya.

"Akhirnya kemarin tercetus untuk pisah atau enggak itu karena ada penawaran kerja lagi untuk kita bareng sekeluarga," jelas Gisel.


Kesehatan mental Gisel

Gisel dan Gading pun sempat ragu untuk mengambil tawaran tersebut. Sebab menurut mereka mengambil tawaran tersebut akan memperpanjang waktu 'pura-pura' mereka kepada khalayak seolah tak ada masalah di keluarga kecilnya.

Triger dari perceraian pun Gisel mengaku dari hal itu. Tetapi, tak sedikit pertimbangan yang diambil oleh keduanya, salah satunya karena sudah menggangu kesehatan mental Gisel.

"Karena sudah mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin gitu. Mungkin aku yang enggak kuatan orangnya," lanjut Gisel.

Atas keputusan perceraiannya tersebut, ada pihak yang awalnya tak setuju seperti ibunda Gisel. Namun akhinrya dengan sedikit pengertian, orang tua Gisel akhirnya menerima keputusan putrinya untuk berpisah dengan Gading.

"Terus karena dia (mama) liat aku orangnya rapuh kan, ibu kan paling tau anaknya ya. Dia cuma takut konslet," ungkap Gisel.

Kekhawatiran sang ibu kepada sang anak yang takut 'gila'. Namun, kini Gisel sudah kembali menjalin hubungan kembali dengan Wijaya Saputra. Enggak jarang Gisel dan Wijaya Saputra mengunggah momen mesranya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews