Cewek Manis Peserta Audisi Idol Ini Diprediksi Juara oleh Maia Estianty

Dewanda Pratama peserta audisi Indonesia Idol diprediksi juara oleh Maia (Foto: youtube indonesia idol)

Batam - Ajang pencarian bakat Indonesia Idol Season 2021 segera digelar. Ajang yang telah melahirkan banyak penyanyi berbakat di Indonesia ini menjadi ajang dan program tahunan salah satu stasiun televisi swasta.

Ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2012 saat ini tengah memasuki tahap Audisi dengan menyaring sejumlah peserta yang mendaftar. Nantinya, peserta yang telah disaring ini akan memasuki tahapan berikutnya hingga berada di panggung Spektakuler Indonesia Idol.

Salah satu peserta audisi yang mencuri perhatian Juri adalah seorang wanita bernama Dewanda Pratama asal Bogor, Jawa Barat.

 

Diprediksi juara

Dalam seleksi oleh Dewan Juri yang terdiri dari Maia Estianty, Judika, Ari Laso, Anang Hermasnyah, dan Rossa ini, penampilan dan suara Dewanda memukau Maia Estianty.

Penampilan wanita berusia 18 tahun ini membuat Maia Estianty kaget dan mempredeksi bahwa Dewanda Pratama calon Pemenang.

"wes,,wes,, Ini calon juara ini" ujar Maia sambil berdiri menyerahkan golden tiket.


Dapat Golden Tiket

Dewanda Pratama dapat Golden Tiket (Foto: Instagram dewandapratama)

Bahkan Rossa sempat menelpon musisi Yovie Widianto, untuk mengkonfirmasi penampilan Dewanda. Dari balik telepon Yovie memuji penampilan Dewanda

"ooo,, iya Wanda,, Bagus itu" jawab Yovie ketika dikonfirmasi oleh Rossa.

Dewanda pun pulang dengan ceria dan membawa Golden Tiket untuk modal maju di babak berikutnya.

 

Dewanda pun pulang dengan ceria dan membawa Golden Tiket untuk modal maju di babak berikutnya.

(fox)
SHARE US :