Namanya Dikaitkan dengan Prostitusi Online Artis, Mareta Angel Angkat Bicara

Namanya Dikaitkan dengan Prostitusi Online Artis, Mareta Angel Angkat Bicara

Mareta Angel.

Jakarta - Nama selebgram dan penyanyi dangdut Mareta Angel belakangan ini ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Nama Mareta Angel mencuat usai namanya dikaitkan dengan seorang artis berinisial MA yang tersangkut kasus prostitusi online.

 

Dampak dari tudingan ini, akun Instagram dan Youtube Mareta Angel pun diserbu oleh netizen. Hujatan dan komentar miring pun dikirimkan netizen ke akun Instagram dan Youtube Mareta Angel.

Mendapatkan hujatan dan komentar miring dari netizen, Mareta Angel pun angkat bicara. Mareta Angel menyebut bahwa dirinya bukanlah artis berinisial MA yang tersangkut kasus prostitusi online.

"Tahu pertama itu kan kemarin lagi habis masak. Terus cek instagram aku, kok sudah ramai. Ya saya kaget. Terus ternyata pas saya cari-cari di Google, ternyata muncul nama aku. Nama aku dikaitkan dengan prostitusi online," ujar Mareta di Yogyakarta, Jumat (27/11/2020).

"Aku mau klarifikasi kalau MA yang trending itu bukan aku. Mohon kepada Polres Tanjung Priok dan Kasatreskrim segera membuka siapa inisial MA. Supaya enggak simpang siur dan dianggap itu aku," sambung Mareta.

 

Mareta menuturkan bahwa atas tudingan terlibat prostitusi online itu dirinya merasa dirugikan secara immateriil. Selain itu tudingan tersebut juga berimbas pada kehidupan pribadinya.

"Aku punya keluarga, anak dan privasi aku terganggu. Ibu aku sampai telepon untuk memastikan. Di grup keluarga juga dibahas. Aku sampai dimarahi keluarga saya. Teman-teman dan tetangga pada tanya. Ini mengganggu kehidupan pribadi aku," ungkap Mareta.

"Ya aku dihujat netizen. Dikatai-katai macam-macam. Sampai sekarang akun aku masih banjir komentar dari netizen. Untuk media dan netizen, tolonglah jangan langsung menghujat dan menjudge aku. Harus konfirmasi dululah ke aku, jangan langsung menyimpulkan dan berasumsi seolah-olah itu aku. Aku merasa dirugikanlah," pungkas Mareta.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews