Dulu Bertandem Kini Bertanding, Apri-Dalmasri Tetap Padu

Dulu Bertandem Kini Bertanding, Apri-Dalmasri Tetap Padu

Dalmasri Syam dan Apri Sujadi. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Unggul sementara di penghitungan suara Pilkada Bintan, tidak membuat Apri Sujadi lupa diri. Dia mengunjungi kompetitornya, Dalmasri Syam untuk menjaga silaturahmi.

Apri mendatangi kediaman Dalmasri di Batu 9 Kota Tanjungpinang, Senin (14/12/2020).

"Semalam dikontak dengan Bang Dal (Dalmasri), hari ini kami berkunjung ke kediaman beliau," ujar Apri.

Apri-Dalmasri juga sempat bertandem bersama di Pilkada 2015 lalu. Bahkan perjuangan itu membuahkan hasil memimpin Kabupaten Bintan 2015-2020. Kemudian di tahun ini dipertemukan dengan bertanding bersama.

Namun Pilkada 2020 telah usai. Apri dan Dalmasri bertemu kembali berbicara untuk menuntaskan sisa masa kerja amanah jabatan yang diberikan. "Pertandingan sudah usai, bagi saya persahabatan lebih utama dari kepentingan politik," jelasnya.

Dikatakannya juga, saat ini waktunya untuk  bersama membangun Bintan bagi semua warga, terlebih di sisa masa jabatan. Ia juga mengungkapkan komitmennya dalam  membangun dan mensejahterakan masyarakat Bintan ke depannya.

"Semoga pertemuan ini dipenuhi berkah untuk kita semua dan mendapat ridha Allah SWT," katanya.

Hingga hari ini, Senin (14/12/2020) perhitungan realcount sementara KPU melalui web pilkada2020.kpu.go.id untuk wilayah Kabupaten Bintan sudah mencapai 98 persen. Dari data tersebut, pasangan paslon nomor urut 01 , Apri Sujadi dan Robby Kurniawan masih memimpin dengan perolehan 48.928 suara (60,4 persen) sedangkan pasangan nomor urut 02 , Alias Wello dan Dalmasri Syam meraih suara 32.106 suara (39,6 persen).

(ary)
Komentar Via Facebook :