Kerap Digosipkan Tak Betah di MU, Paul Pogba Bilang Begini

Kerap Digosipkan Tak Betah di MU, Paul Pogba Bilang Begini

Paul Pogba. (Foto: PA via Daily Mail)

Batam - Paul Pogba akhirnya buka suara soal situasinya di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu memberi jawaban menohok kepada semua pihak yang sok tahu soal dirinya.

Pogba akhir-akhir ini memang santer dikabarkan segera hengkang dari Manchester United. Perkaranya adalah komentar sang agen, Mino Raiola yang menyatakan bahwa dirinya sudah tak betah.

Selain itu, Pogba juga dinilai kurang berkembang di Manchester United. Gelandang 28 tahun itu tercatat musim ini baru bermain sebanyak 15 kali, tujuh di antaranya sebagai starter.

Minimnya menit bermain Pogba lantaran baru sembuh dari cedera panjangnya. Ia dibekal cedera engkel pada Desember 2019, dan baru sembuh lima bulan kemudian.

Pogba pun akhirnya buka suara. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, ia bilang begini.

''Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk United, rekan setim, dan fans," tulis Pogba.

"Bla bla itu tidak penting. Masa depan masih jauh, yang penting itu hari ini dan saua 1000 persen terlibat. Selalu kuat bersama, semuanya jelas antara klub dan saya sendiri dan itu tak akan pernah berubah,'' imbuhnya.

''Saat anda tak tahu apa yang terjadi di dalam tim, jangan bicara,'' tegas pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Paul Pogba sendiri kini sudah mulai menemukan permainan terbaiknya lagi. Teranyar ia turu menyumbang satu gol saat Manchester United meluhat West Ham 3-1 di Liga Inggris.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews