Bek MU Alex Telles Kembali Terpapar Corona

Bek MU Alex Telles Kembali Terpapar Corona

Alex Telles. (Foto: Manchester United)

Brasilia - Bek kiri Manchester United, Alex Telles kembali dinyatakan positif virus Corona. Pengumuman itu disampaikan Federasi Sepak Bola Brasil (CBF).

Setelah terinfeksi virus Corona pada Oktober lalu, Alex Telles telah dinyatakan negatif jelang bergabung dengan tim nasional (Timnas) Brasil di jeda internasional. Demikian dikutip Suara.com---jaringan Batamnews.

Eks pemain FC Porto ini bahkan sempat membela Selecao dalam kemenangan 1-0 atas Venezuela di kualifikasi Piala Dunia pada Jumat (14/11/2020).

Namun, pengumuman mengejutkan muncul di mana Telles kembali positif Covid-19 jelang pertandingan Brasil menghadapi Uruguay pada Rabu (18/11/2020).

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) telah merilis pernyataan di situs web mereka yang mengatakan Telles "dites positif".

Namun pengumuman itu tidak jelas mengatakan apakah itu tes baru atau bek berusia 27 tahun tersebut harus mendapat tes negatif lagi demi memenuhi kriteria masuk skuat Brasil vs Uruguay.

Sebagai antisipasi apabila Alex Telles tak bisa bergabung dengan tim, Timnas Brasil telah memanggil bek Atletico Mineiro Guilherme Arana.

"Arana dipanggil untuk membentuk skuad Brasil setelah bek kiri Alex Telles dinyatakan positif Covid-19. Pemain telah tertular virus saat masih di klubnya, Manchester United, dan tidak lagi dalam tahap penularan," kata CBF dikutip dari Manchester Evening News, Senin (16/11/2020).

"Pemeriksaan baru akan dilakukan dengan seluruh delegasi pada Minggu (15 November). Jika hasil tes kembali positif, Alex Telles akan dipulangkan kembali [ke Manchester United]."

Apabila Alex Telles benar-benar kembali dinyatakan positif Covid-19, itu bakal menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang telah kehilangan Luke Shaw.

Shaw mengalami cedera hamstring saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang atas 3-1 atas Everton di lanjutan Liga Inggris di Godison Park, Sabtu (7/11/2020) lalu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews