Hasil Liga Champions: Klub Turki Tumbangkan Manchester United

Hasil Liga Champions: Klub Turki Tumbangkan Manchester United

(Foto: istimewa)

Batam - Delapan laga lanjutan matchday 3 babak fase grup Liga Champions 2020/2021 dihelat Rabu (4/11/2020) malam atau Kamis (5/11/2020) dini hari WIB tadi. Berikut hasil lengkapnya.

Dari Grup H yang disebut-sebut grup neraka, setelah tampil cemerlang dengan menghajar Paris Saint-Germain dan RB Leipzig di dua matchday awal, Manchester United akhirnya tumbang juga.

Melawat ke markas juara Turki, Istanbul Basaksehir yang merupakan tim debutan Liga Champions, Manchester United keok 1-2.

Dua gol yang dicetak Demba Ba dan Edin Visca untuk tuan tumah hanya bisa dibalas sekali lewat sundulan Anthony Martial. Semua gol terjadi di babak pertama.

Meski main lebih baik dan tampil super ofensif di babak kedua, Manchester United gagal membalikkan keadaan hingga laga di Basaksehir Fatih TerimStadyumu, Istanbul rampung.

Manchester United sendiri sudah kalah secara back-to-back di lintas ajang, setelah pada akhir pekan lalu juga menyerah 0-1 dari Arsenal di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris. 

Start buruk di liga domestik, yang kini sudah menjalar ke pentas Eropa, pun membuat posisi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kian under pressure.  

Berikut hasil lengkap Liga Champions tadi malam:

Istanbul Basaksehir 2-1 Manchester United
FC Zenit 1-1 Lazio
Barcelona 2-1 Dynamo Kiev
Ferencvaros 1-4 Juventus
Club Brugge 0-3 Borussia Dortmund
Sevilla 3-2 Krasnodar
Chelsea 3-0 Rennes
RB Leipzig 2-1 PSG.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews