Pilkada Batam 2020

Usai dari TPS, Lukita Dinasryah Tuwo Langsung ke Posko Pantau Perolehan Suara

Usai dari TPS, Lukita Dinasryah Tuwo Langsung ke Posko Pantau Perolehan Suara

Lukita Dinarsyah Tuwo usai melakukan pencoblosan di TPS. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Setelah pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS), Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo bersama tim pemenangan memantau perolehan suara di posko pemenangan, Rabu (9/12/2020) pagi sekitar pukul 10.00 Wib.

Pihaknya pun berharap dan berdoa, Pilkada Provinsi Kepri dan Kota Batam 2020 ini bisa berjalan dengan aman dan nyaman. 

"Setelah menggunakan hak suara, kami bersama tim pemenangan akan melakukan pemantauan perolehan suara bersama tim di posko pemenangan Luar Biasa. Kami optimis meraih kemenangan di Pilkada ini," jelas Lukita Dinarsyah Tuwo saat ditemui awak media. 

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mendoakan Pilkada kota Batam berjalan aman dan nyaman. Ditambah lagi pelaksanaan kali ini sedikit berbeda dalam keadaan pandemi Covid-19.

"Pelaksanaan pilkada kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Saya mengapresiasi semua tahapan yang dilakukan oleh KPU dengan mengedepankan protokol kesehatan," ucapnya.

Lukita Dinarsyah Tuwo seperti diketahui menjadi Cawako berpasangan dengan Abdul Basyid Has (Calon Wawako). Mereka merupakan paslon nomor urut 01 dengan nama tim 'Luar Biasa' yang berasal dari singkatan nama keduanya. Paslon ini menjadi pesaing petahana yakni Paslon 02, HM Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews