Soerya dan Lukita Kampanye Bareng di Sagulung, Ini yang Disampaikannya

Soerya dan Lukita Kampanye Bareng di Sagulung, Ini yang Disampaikannya

Soerya menyampaikan orasinya dihadapan warga Kavling Saguba (Foto:Reza/Batamnews)

Batam - Masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) baik Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota, terus berjalan. Masing-masing pasangan calon (Paslon) kepala daerah berlomba-lomba untuk mencari simpati pendukungnya.

Tak terkecuali Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo-Iman Sutiawan (SINERGI) dan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has (Lukita-Basyid).

Soerya dan Lukita menggelar kampanye bersama di Kavling Sagulung Baru (Saguba), Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (18/10/2020). Kehadiran Paslon Pilkada Kepri dan Batam itu disambut antusias relawan, simpatisan dan pendukungnya di wilayah tersebut.

Pada kesempatan itu, Soerya mengajak warga Saguba Asri dan Kota Batam umunya untuk menjaga Pilkada sebaik-baiknya agar berjalan demokratis. Ia juga berpesan agar Camat, Lurah, serta RT/RW tidak mengintimidasi warganya untuk melakukan pemaksaan dalam pemilihan.

"Laporkan ke saya jika ada oknum yang memaksa mencoblos calon tertentu," ujar Soerya pada kesempatan tersebut.

Soerya berharap, siapa pun yang terpilih kelak untuk memimpin Kepri, dapat memperhatikan dan mensejahterakan masyarakatnya. Ia ingin Kepri maju dan sejahtera.

 

Sementara itu, Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo juga menyampaikan orasi pada kesempatan tersebut. Lukita ingin Kota Batam kembali seperti semula agar perekonomian dan industri hidup kembali sehingga dapat bersaing dengan negara-negara tetangga.

"Semoga Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini dapat dimanfaatkan oleh warga," harapnya.

Lukita juga mengatakan bahwa pihaknya sangat mengharapkan kebersamaan untuk mewujudkan Batam Bahagia Mendunia dengan konsep yang ia miliki yaitu 3 Pro, 10 Batam Hebat, dan 25 Program Luar Biasa.

Untuk 3 Pro yang dimaksud yakni pihaknya akan melakukan langkah-langkah dengan Pro Rakyat, Pro Kerja, dan Pro Sejahtera. Sedangkan 10 Batam Hebat yaitu  Batam Berdikari, Batam Sehat, Batam Cerdas, Batam Aman dan Damai, Batam Peduli, Batam Kerja, Batam Asri Hijau Lestari dan Batam Asik.

Yang terakhir, mereka juga akan memberikan kejutan-kejutan kepada masyarakat dalam 25 program untuk menjadikan Kota Batam lebih baik lagi kedepannya.

(cr-7)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews