Pesan Tokoh Agama untuk Tiga Paslon di Pilkada Lingga

Pesan Tokoh Agama untuk Tiga Paslon di Pilkada Lingga

Tiga Paslon Pilkada Lingga saat mengikuti debat publik tahap pertama beberapa waktu lalu (Foto:ist)

Lingga - Tiga pasangan calon (Paslon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga tahun 2020 merupakan putra-putra terbaik yang ada di Negeri Bunda Tanah Melayu.

Seperti halnya Paslon nomor urut 1 Muhammad Ishak-Salmizi (BISA), nomor urut 2 Riki Syolihin-Raja Supri (2HRS) serta Paslon nomor urut 3 Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (NINE).

Hal itu diungkapkan salah seorang tokoh agama di Lingga, Ustadz Awalin kepada Batamnews, belum lama ini. Ia mengatakan, kesemua Paslon siap dan layak untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Lingga 3,5 tahun kedepan.

Ustadz Awalin (Foto:dok.pribadi)

"Insya Allah semua Paslon siap dan layak memimpin. Kita doakan saja diantara mereka, Allah SWT memilih yang terbaik dari mereka. Dan siapapun yang terpilih nantinya kita wajib mendengar dan mentaati," kata dia, kemarin.

Awalin pun berharap Pilkada Lingga bisa berjalan dengan damai, lancar dan sukses. Kepada tim pemenangan ketiga Paslon, ia turut berpesan agar dapat menyampaikan program unggulan masing-masing Paslon yang menjadi jagoan mereka.

"Kepada tim sukses masing-masing Paslon saya harap untuk menyampaikan program unggulannya saja jangan menyinggung atau melihat keburukan calon yang lainnya, karena saya yakin semuanya yang terbaik," ujarnya.

"Bagi siapa pun yang terpilih nanti, berbuatlah yang terbaik karena Allah SWT dan untuk kemajuan Kabupaten Lingga bukan karena kepentingan pribadi dan golongannya," pungkas Ustadz Awalin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews