Punya Sekretariat Sendiri, IMKL Batam: Terimakasih Pemkab Lingga

Punya Sekretariat Sendiri, IMKL Batam: Terimakasih Pemkab Lingga

Ketua IMKL Batam, Reko (Foto:ist)

Lingga - Setelah sekian lama berdiri, akhirnya organisasi Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Batam memiliki sekretariat yang terletak di Perumahan Bambu Kuning, Blok A10 Nomor 7, Batu Aji, Kota Batam.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lingga yang telah merealisasikan sekretariat IMKL Batam sekaligus rumah singgah untuk masyarakat Lingga di Batam,” kata Ketua IMKL Batam Reko, belum lama ini.

Lanjutnya, sekretariat yang berada 200 meter dari RS Embung Fatimah dan 100 meter dari Kampus Universitas Riau Kepulauan ini kedepannya dapat dipergunakan untuk rumah singgah bagi masyarakat Kabupaten Lingga yang berobat atau keperluan mendesak di Kota Batam.

“Sekretariat ini juga dapat digunakan untuk masyarakat Lingga yang hendak berobat atau masyarakat Lingga yang merantau ke Batam tapi belum mempunyai tempat tinggal, bisa untuk sementara tinggal di situ,” ujarnya.

Ditambahkannya, setelah sekian lama organisasi IMKL Batam berdiri dan dikukuhkan akhirnya memiliki sekretariat walaupun sifatnya hanya sementara dengan sistem kontrak.

Atas terealisasinya sekretariat itu pun pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada pemerintah Kabupaten Lingga yang telah menaruh perhatian bagi mahasiswa yang menuntut ilmu di Kota Batam.

“Kedepannya harapan kami semoga sekretariat dan rumah singgah ini dapat permanen, sekretariat ini sangat penting bagi kami sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi dan ide-ide kreatif mahasiswa dan juga demi menjaga kesinambungan roda organisasi IMKL Batam,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews