Kampanye di Moro, Jurkam Paslon ARAH: Pilih yang Sudah Pasti

Kampanye di Moro, Jurkam Paslon ARAH: Pilih yang Sudah Pasti

Paslon nomor urut 1 saat kampanye di Kecamatan Moro (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 1, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) masih gencar melakukan kampanye dialogis ke desa-desa dan pulau-pulau yang ada di Kabupaten Karimun.

Dalam kampanye yang dilakukan, Paslon dan juga juru kampanye memaparkan visi misi serta pencapaian kerja yang sudah dilakukan Rafiq-Anwar selama lebih kurang 5 tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

Tim dari Calon Bupati Petahana itu juga mengajak masyarakat untuk dapat memilih yang hasil kerjanya telah nampak dan nyata. Bahkan, perubahan-perubahan telah dilaksanakan dengan melakukan pembangunan disetiap kecamatan.

"Pembangunan sudah dilakukan di setiap kecamatan dengan merata. Pak Rafiq-Anwar sudah melakukan perubahan, jadi perubahan apa lagi akan dilakukan, hanya tinggal melanjutkan saja," ujar Raja Rafiza, saat kampanye di Desa Keban, Kecamatan Moro, Senin (30/11/2020).

Rafiza juga mengatakan bahwa tidak ada jaminan jika pemimpin tersebut merupakan seorang putra daerah. Karena belum tentu akan melakukan pembangunan yang seperti sekarang telah dilakukan pasangan ARAH.

"Walau putra daerah jadi pemimpin, itu tidak menjamin. Pemimpin itu harus berkeadilan dan bisa memikirkan kesejahteraan mayarakat," ujarnya dalam kampanye.

Oleh karena itu, dengan kembali majunya Aunur Rafiq-Anwar Hasyim sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Karimun, Rafiza mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang telah tampak kerja nyatanya.

"Jangan sampai seperti membeli kucing dalam karung. Jadi, pilih yang sudah pasti, seperti Pak Rafiq-Anwar yang nampak kerjanya, figurnya sudah nampak jelas," pungkas Rafiza.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews