Amsiong! Order PS5, yang Datang Makanan Kucing dan Beras

Amsiong! Order PS5, yang Datang Makanan Kucing dan Beras

Order PS5 namun yang datang paket berisi makanan kucing dan beras. (Foto: Twitter flagwithoutwind)

London - Sejak Sony mengumumkan peluncuran Playstation5 atau PS5 pada November ini, penggemar di seluruh dunia sangat antusias dan menunggu kedatangannya semakin intens. 

Beberapa orang bahkan rela menunggu berjam-jam dan mempersiapkan diri untuk pre-order demi mendapatkan konsol game terbaru ini.

Keseruan ini juga dirasakan oleh pembeli di Inggris yang kebanyakan melakukan pre-order barang tersebut di Amazon. 

Namun, baru-baru ini beberapa pembeli mengungkapkan ke Twitter untuk berbagi kekecewaan mereka dengan barang yang datang.

Menurut Metro UK, beberapa pelanggan yang membeli Playstation5 di Amazon mengungkapkan kekesalannya.

Impian mereka menerima paket berisi PS5 buyar, lantaran paket yang datang berisi makanan kucing dan sekantong beras.

Salah satu pengguna Yonic Sleuth membuat tweet di akunnya mengatakan bahwa dia frustrasi dengan paket yang dia terima. Dia menunggu paketnya tiba sepanjang hari tetapi tidak hanya tiba jam 10 malam tetapi itu adalah makanan kucing, bukan PS5-nya.

Ketika World of Buzz menghubunginya, dia mengatakan bahwa Amazon seharusnya mengirimkan barang tersebut pada tanggal rilis yaitu pada 19 November tetapi barang tersebut sampai jam 10 malam. 

Namun, meskipun dia tidak mendapatkan pengganti untuk item tersebut, dia telah mendapatkan pengembalian uang pembelian PS5 tersebut.

Karena itu, Amazon memutuskan untuk melakukan investigasi dan tidak menutup kemungkinan bahwa seseorang mungkin telah mencuri konsol game tersebut dan menukarnya dengan item lain sebelum mengirimkannya ke pelanggan, seperti dilansir Metro UK.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews