Tren Baru, PS5 Kini Jadi Barang Antaran Prosesi Lamaran

Tren Baru, PS5 Kini Jadi Barang Antaran Prosesi Lamaran

Seorang gamer menjadikan PS5 sebagai salah bagian dari barang antaran di prosesi lamaran. (Foto: dok: Zachavelii/Reddit)

Batam - Konsol game PlayStation5 (PS5) baru saja diluncurkan. Selain gengsi dan menjadi impian sejumlah orang, PS5 kini juga memiliki fungsi baru.

Ya, fungsi baru yang menjadi tren di kalangan gamer. Mereka menganggap peluncuran PlayStation 5 (PS5) sebagai kesempatan sempurna untuk mengajukan lamaran kepada pujaan hati.

Hal itu terungkap di platform komunitas Reddit, di mana banyak gamer mengunggah foto PS5 yang dijadikan pelengkap lamaran pernikahan atau pertunangan.

Pengguna bernama reddit_hayden, misalnya, mengunggah foto cincin pertunangan di samping PS5 miliknya, dengan menulis: "Pacar saya sangat senang karena saya bisa mendapatkan PS5 untuk kami. Sedikit yang dia tahu, masih ada lagi di toko."

Pengguna lain, benvegan, melamar kekasihnya pada hari di mana PS5 dirilis di Selandia Baru minggu lalu.

"Membuat kemasan gim palsu, dan sepulang dari mengambil PS5 pada peluncuran tengah malam di Selandia Baru, saya menyerahkan tumpukan gim dengan cincin di dalamnya," tulis benvegan sebagai keterangan foto.

Kemudian pengguna Zachavelii mem-posting foto cincin di tangan tunangannya di samping PS5, dengan menuliskan: "Natal datang lebih awal untuk saya dan tunangan saya (sekarang)."

PS5 mulai dijual di AS, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan minggu lalu, dan kemudian tersedia di Inggris belum lama ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews