Semangat Hari Pahlawan, Suryani: Teruslah Berkontribusi

Semangat Hari Pahlawan, Suryani: Teruslah Berkontribusi

Cawagub Kepri, Suryani (Foto:ist)

Batam - Semangat pahlawan yang tanpa pamrih berjuang dan terus berkorban, perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dengan menjadi pahlawan kemanusiaan. Demikian yang disampaikan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, Suryani memaknai Hari Pahlwan 10 November 2020.

Lewat Vidio ucapan Hari Pahlawan yang relawannya unggah di beberapa akun Facebook, Suryani mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk terus menjaga semangat kepahlawanan.

"INSANI mengucapkan selamat Hari Pahlawan, jadilah pahlawan di sekeliling kita, semoga kita semua bisa meneladani pengorbanan dari para pahlawan-pahlawan yang mendahului kita dan teruslah berkontribusi untuk kebaikan masyarakat," kata Suryani ditemani para relawan pemenangannya.

Terpisah, Koordinator Relawan Digital (REDI) Isdianto-Suryani Rian Helmi Hidayat mengungkapkan bahwa di Hari Pahlawan ini menjadi semangat untuk terus bergerak memenangkan paslon INSANI nomor urut 2.

"Momentum Hari Pahlawan ini bagi kami adalah momentum semangat untuk menjadi pahlawan pemenangan INSANI dan tidak ada kata pamrih serta terus berkorban karena kami yakini INSANI bisa memanusiakan masyarakat Kepri untuk lebih sejahtera dan bermarwah," pungkas Rian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews