Tim Pemenangan Optimis Ansar-Marlin Raih 50 Ribu Suara di Karimun

Tim Pemenangan Optimis Ansar-Marlin Raih 50 Ribu Suara di Karimun

Ansar-Marlin saat mendaftarkan diri ke KPU Kepri beberapa waktu lalu (Foto:Sutana/Batamnews)

Karimun - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubermur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN) di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, optimis memperoleh banyak suara pada 9 Desember mendatang.

Di Pulau Kundur sendiri, Paslon nomor urut 3 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri itu mendapatkan sambutan dan tanggapan yang baik dari masyarakat. Hal ini disampaikan langsung Ketua Tim Relawan AMAN Pulau Kundur, Dato' Johari.

"Kami relawan AMAN Pulau Kundur sangat siap untuk memenangkan keduanya, karena kita juga sudah mempersiapkan diri, baik di lapangan maupun hingga ke TPS nanti," ucap dia di Posko Pemenangan AMAN, Jalan Poros, Kecamatan Meral, Jumat (6/11/2020) kemarin.

Johari mengaku, ia akan lebih fokus untuk mengajak masyarakat mendukung pasangan AMAN tanpa harus melakukan black campaign atau kampanye hitam. Sebab, pihaknya sangat berkomitmen untuk mewujudkan pesta demokrasi yang berjalan damai.

"Dalam tahapan ini kami lurus bersih dan lebih fokus memaparkan visi, misi dan program serta menampung aspirasi masyarakat terhadap pasangan AMAN," katanya.

Perihal pergerakan pihaknya sejauh ini, Johari mengungkapkan bahwa sosok Ansar Ahmad maupun Marlin Agustina sangat diterima dengan baik oleh masyarakat Pulau Kundur.

Hal ini juga didukung dengan sosok Ansar Ahmad yang sudah dikenal sebagai pemimpin dengan segudang pengalaman di bidang pemerintahan. Begitu juga dengan Marlin Agustina sebagai tokoh perempuan di Kepri.

Sementara itu, untuk target pada 9 Desember 2020 mendatang, pihaknya menargetkan mendulang suara sebanyak 50 ribu dari 128 TPS yang tersebar di Pulau Kundur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews