Galang Dana, FKPS Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Toko di Ranai

Galang Dana, FKPS Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Toko di Ranai

Penyerahan bantuan korban kebakaran di Natuna oleh FKPS. (Foto: dok. FKPS)

Natuna - Forum kita Peduli Sesama ( FKPS) Kabupaten Natuna, akhirnya menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana korban kebakaran di Jl Hang Tuah, Ranai. Musibah itu terjadi 5 Oktober 2020 lalu. 

Penyerahan dilakukan di Rumah ketua RW setempat, Barmawi dan disaksikan oleh Kasat Binmas Polres Natuna, dan beberapa perwakilan Ormas yang ikut turun dalam penggalangan dana tersebut, Minggu (8/11/2020). 

Ketua FKPS Kabupaten Natuna, Yanto mengungkapkan bahwa penggalangan dana bersama lintas organisasi lainnya merupakan wujud solidaritas dan kepedulian mereka.

"Saya mewakili dari rekan rekan yang turun dalam penggalangan dana, kiranya berapapun hasil yang kita peroleh ini, bisa bermanfaat untuk para korban," ujarnya.

Alitua Nasution, salah satu korban kebakaran mengucapkan terimakasihnya. "Kepedulian dan empati dari kawan-kawanlah yang menjadi suntikan moril yang berharga bagi kami," sebutnya

Satu rumah sekaligus toko sembako ludes terbakar dalam musibah itu. Beruntung tidak sampai ada korban terluka. 

Satu unit mobil Toyota Rush, dan empat unit sepeda motor, serta 3 buah kamar kos-kosan yang berada di samping rumah tersebut ludes.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews