Apindo Kepri dan PSMTI Kembali Bagi-bagi Masker untuk Masyarakat

Apindo Kepri dan PSMTI Kembali Bagi-bagi Masker untuk Masyarakat

Apindo dan PSMTI membagikan 250.000 masker medis dan 50.000 masker kain untuk masyarakat dalam partisipasi mencegah penularan Covid di Kota Batam. (Foto: ist)

Batam - Apindo Kepri dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Batam kembali akan membagikan 250.000 masker medis dan 50.000 masker kain..

“Kami berharap masyarakat bisa mematuhi semua ketentuan yang ditetapkan pemerintah. Ini semua utk kebaikan kita juga. Mari kita bersama sama menjaga kesehatan demi kita, demi keluarga kita dan demi bangsa dan negara,” ujar Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya, Kamis (3/9/2020).

Rencananya, pembagian masker itu akan dibagikan pekan depan. Masker itu akan dibagikan kepada masyarakat yang setiap hari berhadapan dengan banyak orang. Seperti di pasar, warung-warung, PKL, foodcourt dan lainnya.

“Sebelumnya Apindo bersama PSMTI juga sudah membagikan lebih kurang hampir 2 juta masker ke masyarakat,” kata Cahya.

Dengan adanya pembagian masker ini, Cahya berharap masyarakat lebih disiplin lagi untuk membantu pemerintah memutus mata rantai covid 19 ini.

“Caranya adalah dengan mematuhi semua protokol kesehatan yang sudah ditentukan, termasuk taat memakai masker jika diluar rumah,” ucap Cahya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews