Polsek Tanjungpinang Timur Bagi-bagi Makanan untuk Warga

Polsek Tanjungpinang Timur Bagi-bagi Makanan untuk Warga

Polsek Tanjungpinang Timur berbagi makanan usai mendirikan dapur umum. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang- Momen Maulid Nabi, jajaran Polsek Tanjungpinang Timur mendirikan dapur umum untuk berbagi makanan dengan masyarakat, Kamis (29/10/2020).

Makanan hasil dapur umum itu langsung dibagikan anggota polsek kepada masyarakat seperti, pemulung, tukang parkir, pekerja bangunan dan tukang ojek.

Kapolres Tanjungpinang AKBP, AKBP Fernando menyebutkan, bahwa kegiatan itu dilakukan dengan tujuan meringankan sedikit beban masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. 

"Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dalam rangkaian Operasi Aman Nusa II di masa pandemi Covid-19 dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak," sebutnya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan, dalam kegiatan itu, pihaknya memberikan imbauan ke masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan di wilayah Polres Tanjungpinang pada umumnya, semoga Kota Tanjungpinang segera bebas dari Covid-19,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews