Program Bagi-bagi Sembako oleh Apindo Kepri Terus Berlanjut

Program Bagi-bagi Sembako oleh Apindo Kepri Terus Berlanjut

Kegiatan bagi sembako oleh Apindo Kepri. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Apindo Kepri masih menyalurkan bantuan berupa, sembako gratis bagi masyarakat yang ada di Kota Batam hingga hari ini, Senin (28/9/2020). Program ini dijalankan Apindo terkait dampak Covid-19 untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak bulan Mei 2020 lalu. Terlihat masyarakat antusias dengan adanya bantuan ini. Bahkan, sebelum pembagian yang diadakan di depan kantor Apindo Kepri itu, masyarakat antre.

Salah satu warga yang mendapat bantuan sembako, Nuriati sangat berterimakasih dengan langkah Apindo Kepri.

“Sangat-sangat berterimakasih, jarang di Batam pengusaha yang mau berbagi sembako seperti ini. Mau ngarepin pemerintah, tapi ya gitulah,” katanya kepada batamnews.

Kegiatan pembagian sembako oleh Apindo Kepri ini sudah berlangsung dari bulan Mei 2020, dan dilaksanakan mulai dari hari Senin sampai Jumat pukul 14.00 hingga pukul 16.00 Wib.

Koordinator Sembako Apindo Kepri, Sania mengatakan, setiap hari ada sekitar 200 sampai 300 paket sembako yang dibagikan.

Mereka yang mendapatkan sembako juga harus mendaftar terlebih dahulu melalui Whatsapp ke nomor yang sudah ditentukan, dengan melampirkan nama, nomor KTP, nomor KK dan nomor Whatsapp. “KTP di luar Batam juga boleh, yang penting mendaftar,” ujar Sania.

Sania menyebutkan, pembagian sembako kepada masyarakat ini akan terus dilakukan sampai waktu yang belum ditentukan.

“Sampai sekarang masih berlangsung, dan kalau mau mendaftar sekarang masih bisa. Bahkan masih ada yang belum ngambil dari bulan Mei, tapi masih kami follow up sampai skarang,” katanya.

(ude)
Komentar Via Facebook :