Aliansi Pemuda Rantau Siap Menangkan INSANI di Pilkada Kepri

Aliansi Pemuda Rantau Siap Menangkan INSANI di Pilkada Kepri

Suryani bersama para pengurus dan anggota Aliansi Pemuda Rantau (Foto:ist)

Batam - Pengurus dan Anggota Aliansi Pemuda Rantau Batam bertandang ke Posko Pemenangan Isdianto-Suryani (INSANI) yang ada di Kota Batam, untuk menemui Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, Suryani, Selasa (27/10/2020).

Sempena Hari Sumpah Pemuda ke-92 ini, mereka memberikan dukungan dan siap bergerak memenangkan Isdianto-Suryani pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Aliansi Pemuda Rantau ini menggantungkan harapan yang besar. Terpilihnya Isdianto-Suryani akan memberikan efek positif kepada pemuda untuk peningkatan dalam akses lapangan kerja dan dukungan pada kreativitas dalam bidang sosial, seni, dan olahraga serta ekonomi kreatif.

"Yang kami harapkan adalah bisa kerjasama dan para pemuda ini mendapatkan kemudahan akses pekerjaan," harap sekretaris aliansi, Irwan.

Mereka katakan bila aliansi pemuda tersebut adalah tempat berkumpulnya para pemuda dari lintas suku yang ada. Kemudian, anggotanya mencapai ratusan orang yang tersebar di Kota Batam.

Sementara itu, Cawagub Kepri Suryani pada kesempatan tersebut mengapresiasi dukungan dari Aliansi Pemuda Rantau. Ia pun berharap aliansi tersebut kedepannya menjadi organisasi yang maju.

"Saya berharap aliansi ini juga bisa menciptakan inisiatif usaha-usaha sehingga dapat menciptakan lapangan kerja," ucap Suryani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews