Partai Demokrat Kepri Gelar Rakorda Bahas Strategi Jitu Menangkan Pilkada 2020

Partai Demokrat Kepri Gelar Rakorda Bahas Strategi Jitu Menangkan Pilkada 2020

DPP dan DPD Partai Demokrat gelar konferensi pers dengan awak media di Hotel CK Tanjungpinang (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan - Partai Demokrat menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Selasa (27/10/2020). Kegiatan ini untuk membahas strategi-strategi jitu dalam memenangkan kader terbaiknya di Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood mengatakan, rakorda dalam partai selalu dilaksanakan setiap tahunnya dan minimal satu kali. Karena tahun ini dilaksanakan Pilkada serentak, maka demi memperkuat barisan juga digelar rakorda yang dipusatkan di Kabupaten Bintan.

"Pagi ini rakordanya digelar dan siang nanti pembahasan intinya," ujar Husnizar saat konferensi pers di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (26/10/2020) malam.

Dalam rakorda yang mengusung tema `Sukses Koordinasi Sukses Pilkada dan Menang` ini akan dibahas strategi pemenangan Pilkada Serentak 2020. Pastinya strategi jitu dalam memenangkan kader-kader Partai Demokrat dan calon yang diusung partai ini untuk menang dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Lalu membahas persiapan tahun depan dan penguatan organisasi sampai tingkat PAC.

"Untuk yang paling seksi dibahas adalah tentang Pilkada serentak ini. Khususnya Pilkada di Kepri. Dari target-target yang akan dicapai dan dibebankan partai ke kita," jelasnya.

Husnizar kembali menceritakan keberhasilan partai berlambang mercy ini lima tahun silam. Bahwa pentingnya Kepri di mata Partai Demokrat adalah berhasil menang. Mulai dari Gubernur Kepri yang menang Partai Demokrat.

Lalu di Kabupaten Bintan dimenangkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat yaitu Apri Sujadi. Lalu di Batam ketika itu Rudi-Amsakar dari Partai Demokrat menang dan di Karimun juga Partai Demokrat menang.

"Lima tahun lalu itu yang menang kader terbaik dan sekarang kita akan bekerja keras untuk memenangkan semuanya. Target itu bukan sesuatu yang muluk tapi kita harus berhasil di 9 Desember ini," katanya.

DPP Partai Demokrat juga turun langsung ke Kepri untuk memenangkan seluruh kadernya yang ikut serta di Pilkada tahun ini. Mereka datang memastikan mesin partai itu bergerak bahkan juga membawa atribut yang banyak.

"Kita akan bekerja semaksimal mungkin. Nah inilah yang akan kami sampaikan ke DPC dan fraksi-fraksi di rakorda kali ini untuk memenangkan Pilkada ini," ucap Husnizar.

Sebagaimana diketahui, hadir dalam rapat tersebut DPP Demokrat selaku Koordinator Satgas Monitoring Zona II (Sumbar, Riau Kepri), Imelda Sari, Ferry Rohani Abidin, dan Osco Olfriady Letunggamu.

Lalu Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi. Kemudian seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat se-Provinsi Kepri, anggota Fraksi Demokrat se-Kepri, dan sejumlah calon yang diusung Partai Demokrat untuk Pilkada serentak 2020 ini termasuk Isdianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews