https://www.batamnews.co.id

Silaturahmi dengan Pjs Bupati

Kapolres Siap Dukung Program Pembangunan di Lingga

Kapolres Lingga AKBP Arief bersama Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram (Foto:ist)

Lingga - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, AKBP Arief Robby Rachman melakukan kunjungan silaturahmi perdana ke Kantor Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lingga, Senin (26/10/2020).

Dalam kunjungannya, AKBP Arief yang baru mengemban tugas di Kabupaten Lingga ini disambut langsung Pjs Bupati Juramadi Esram, didampingi Pj Sekda Lingga Syamsudi serta Asisten I Pemkab Lingga Rusli, dan Inspektorat Said Sudrajat.

Kapolres mengatakan, kunjungan ini merupakan langkah perkenalan untuk menjalin hubungan silatuhrahmi dalam bekerjasama untuk menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

"Polres Lingga siap mendukung program pembangunan di Kabupaten Lingga serta akan senantiasa bekerjasama dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19," kata AKBP Arief.

"Kami juga siap mengamankan jalannya tahapan-tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Lingga," sebutnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram mengatakan bahwa kunjungan Kapolres Lingga ini merupakan kunjungan kerja perdana sejak resmi menjabat sebagai Kapolres Lingga.

“Kami menyambut baik kehadiran Kapolres Lingga yang baru, tentunya kami siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lingga," ucap Pjs Bupati.

Selain silaturahmi dengan Pjs Bupati Lingga, Kapolres Lingga juga menyempatkan diri mengunjungi Kantor DPRD Lingga, KPU, serta Bawaslu Lingga.

(ruz)